Senin, 28 September 2015

RESMI Dibuka Kursus Private MENAKLUKAN WANITA 2015 Gel-1

Cara Menaklukan Hati Wanita


Bagaimana Cara Menaklukan Hati Wanita sekaligus Menguasainya dan memaksa wanita secara sadar dan tidak sadar " Melakukan Apa Pun " untuk anda dalam waktu yang sangat cepat sesuai tuntunan Syariat Islam dan Al-Quran ?


Jika saya selama 25 tahun hingga sekarang dapat dan sudah banyak melakukan banyak hal kesenangan menaklukan banyak wanita,seperti menaklukan Wanita idaman saya yang Cantik,seksi,Populer dan kaya,wanita single,janda atau bersuami,wanita ibu rumah tangga,mahasiswi,wanita karir dan Artis juga model iklan, bahkan menaklukan hati wanita yang sangat saya benci seperti wanita yang sombong dan Angkuh supaya Tunduk sama saya,,maka insyaAllah saya akan katakan bahwa anda pun PASTI BISA seperti saya !!


Teknik Simple,Ampuh dan sudah terbukti BERHASIL selama lebih 25 Tahun hingga kini dan Aman dalam "MENGUASAI WANITA" Seperti Apa, Dimana Saja dan Kapan Saja anda mau dan inginkan, TANPA WANITA BISA MENOLAK !!


Seperti apa saja Tipe dan Karakter Wanita yang sudah saya TAKLUKAN dan KUASAI kehidupannya ? Sehingga mereka dengan sadar atau tidak sadar sekaligus sukarela memberikan apa pun yang dimiliki,Menyerahkan apa pun yang kita minta dan menghargai kita sebagai Pria Sejati layaknya Raja ? Dilayani dan dimanjakan mereka ?!


  1. Mendapatkan Cinta dan Kasih sayang Wanita yang Sangat Cantik dan Seksi serta Populer sebagai Artis dan juga Model Iklan,tentunya bagi siapa pun pria akan menjadi kebanggaan tersendiri,terlebih didapatkan oleh saya sebagai PRIA BIASA !!
  2. Mendapatkan Cinta dan Kasih Sayang Wanita Single,Gadis berusia remaja 20 tahunan,bagi saya tentunya sebuah kesenangan tersendiri karena usia saya yang hampir 41 tahun.
  3. Mendapatkan Cinta dan Kasih Sayang wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga yang cantik dan kaya,tentunya merupakan sebuah pengalaman yang sangat luar biasa bagi pria yang sudah mempunyai istri seperti saya.
  4. Mendapatkan Cinta dan Kasih sayang wanita cantik dan seksi yang menjadi Bos dan pimpinan perusahaan tempat kita bekerja tentunya menjadi sesuatu yang spesial bagi seorang karyawan biasa seperti saya.!!
  5. Mendapatkan cinta dan kasih sayang wanita karier dan kaya,yang bisa memenuhi segala keinginan dan kemauan pria seperti saya,tentunya sesuatu yang diinginkan pria mana pun di muka bumi.
  6. Mendapatkan Cinta dan kasih sayang dari wanita janda tentunya merupakan sebuah pengalaman yang unik bagi para pria penyuka petualangan cinta seperti saya.
  7. Menundukan wanita sombong,angkuh dan sok berkuasa,seperti di lingkungan kerja dan dimana pun,sehingga mereka TAK BERDAYA !! ketika berhadapan dengan kita,pasti akan menjadikan sebuah hal teristimewa bagi seorang pria seperti saya.
  8. Merebut wanita yang sudah punya pacar kaya, Kekasih yang rupawan bahkan sudah bertunangan selama 5 tahun karena Kecantikan dan Kebaikannya ?! Saya sudah dapatkan 5 kali !!,dan mereka lebih memilih dan memutuskan untuk mencintai saya !!


Masih banyak hal yang tidak bisa saya tulis di sini semuanya dari tipe atau karakter wanita yang berhasil saya DEKATI,lantas kemudian TAKLUKAN dan terakhir KUASAI.Lahir dan Bathinnya!!


Kalau saya mempunyai Rahasia Wanita dari PENGALAMAN pribadi lebih dari 25 tahun tentang bagaimana CARA MENAKLUKAN WANITA sesuai dengan keinginan dan kemauan saya,bagaimana dengan anda ?! Maukah saya tunjukan Cara dan semua Rahasianya !!?


Ok,anda tentu sudah membaca semua artikel di Blog Cara Menaklukan Hati Wanita yang saya kelola,dan itu semuanya GRATIS buat anda !! Apabila anda jeli dan pelajari semuanya dengan sabar,baik dan benar,InsyaAllah seperti yang sudah saya buktikan sendiri,Cara menaklukan wanita yang ada di situ semuanya terbukti bekerja untuk anda.

Tapi maukah saya tunjukan dan berikan cara termudah lainnya yang InsyaAllah hasilnya akan jauh lebih terasa dan maksimal buat anda ?! Yang dengan cara ini anda dan saya seperti 2 sahabat yang akan saling mengisi dan memberi suport dalam perjuangan MENAKLUKAN WANITA yang diinginkan atau ditarget anda.


  • Ya,anda akan saya bimbing sekaligus saya bantu komunikasi 2 arah secara langsung via TELEPON untuk memecahkan masalah anda serta membantu mengarahkan bagaimana cara terbaik,efektif dan efisien dalam menaklukan wanita.


Apabila anda selama ini sering menggunakan cara lama dan kurang efektif dalam mempelajari cara menaklukan wanita,seperti membaca aneka teori Menggaet Wanita berupa ebook yang panjang dan mahal harganya dan juga membeli buku-buku membangun kepercayaan diri yang jumlahnya banyak serta beragam,maka saya berikan TEKNIK TERKINI bagaimana cara menaklukan wanita secara cepat,tepat dan tidak membingungkan..!!

YA,,TEKNIK BARU belajar sekaligus praktek Cara menaklukan wanita dengan KOMUNIKASI VIA TELEPON dengan saya secara langsung..!!


Saya berikan Garansi untuk TAHAP 1 KURSUS PRIVATE saya akan bantu anda selama 1 bulan penuh,membimbing anda secara langsung VIA TELPON untuk MENEMUKAN, MENDEKATI, MENAKLUKAN hingga MENGUASAI target wanita idaman anda..!!

Apa saja MATERI BIMBINGAN dan MATERI PENDAMPINGAN yang akan anda dapatkan ketika mengikuti KURSUS PRIVATE ini ?! Berikut adalah point-point umum yang bisa anda dapatkan,dari NOL BESAR ...!!



1.Diamanakah Tempat yang Baik dan Tepat untuk menemukan Wanita Pilihan/Target anda.
  • Ofline ( Lingkungan seperti Sekolah,tempat kerja dan umum )
  • Online ( Media Social )
2.Bagaimana Teknik pendekatan Wanita

  • Cara Aman dan Nyaman memulai mendekati wanita
  • 10 Cara Memulai mendekati wanita
  • Cara memulai " Berbicara " yang efektif dan efisien untuk menarik perhatian,rasa dan minat wanita ketika berkenalan dan pendekatan.
  • Cara menimbulkan Efek " Kesan Pertama Begitu Menggoda " bagi Pria dihadapan Wanita Target.
  • Cara membongkar " Body Language " atau bahasa tubuh anda sebagai pria untuk memikat wanita menjadi simpati kepada anda.
  • Cara menciptakan "Suasana Pemancing" agar wanita terpikat dan datang kepada anda.
  • Cara menciptakan kesan "Pria Sejati" dan " Berkesan " bagi wanita sehingga akan selalu ingat kepada anda.
3.Bagaimana Teknik Penaklukan Wanita

  • Cara menjadi "Pria Sejati" yang siap bersaing dengan Pria lain.
  • Cara berbicara yang bisa menarik sekaligus menguasai hati wanita.
  • Cara bersikap yang bisa menguasai hasrat wanita untuk nyaman ketika berbicara dan berdekatan dengan anda.
  • Cara Mempengaruhi wanita untuk meyakinkan bahwa andalah pria yang selama ini ia cari dan butuhkan.
  • Cara dan seni eksekusi menyatakan cinta yang 100% bebas penolakan.
4.Bagiamana Teknik "Penggilaan Wanita"

  • Mantra pelet wanita
  • Do'a Pangasihan wanita dari Al-Qur'an
  • Cara mengamalkan Mantra pelet wanita
  • Cara mengamalkan Do'a Pengasihan Wanita
  • Teknik Meditasi 

Bagaimana masih kurang MATERI nya ? nih saya juga akan kasih BONUS !! kepada anda pengarahan serta pelatihan VIA TELEPON langsung dari saya yang tidak akan pernah dapatkan dari mana pun,tentang :


Best Praktis Body Building
Best Praktis Karakter Building
Kisah Nyata Penaklukan Wanita




Jadi seperti apakah teknik belajar dan praktek di KURSUS PRIVATE TAHAP ke 1 ini ?



  • Teknik TO THE POINT and CALL TO ACTION..!! TO THE POINT adalah anda cukup tunjukan kepada saya menyukai wanita mana dan kesulitan yang dihadapinya apa,sementara CALL TO ACTION adalah anda akan diarahkan secara langsung VIA TELEPON untuk bertindak cepat atau lakukan pekerjaan menaklukan wanita sesuai arahan saya..!!


Tidak usah panjang lebar lagi, saya di sini bukan untuk jualan kata-kata atau promosi untuk memikat hati dan keinginan saudara semua untuk ikut PROGRAM KURSUS PRIVATE ini !! 


Yang serius dan ingin menjadi PRIA SEJATI buktikan dan rasakan sendiri manfaatnya setelah mengikuti PROGRAM KURSUS PRIVATE ini..!! saya suka berbagai PENGALAMAN,dan siapa tahu pengalaman 25 tahun hingga detik ini bagaimana cara saya MENGINGINKAN banyak WANITA yang saya SUKA, MAU akan berguna bagi anda untuk mencari pacar, kekasih , selingkuhan atau istri simpanan bahkan seorang calon istri,,InsyaAllah..!!

Berapa nilai Investasi yang harus anda BAYAR untuk mengikuti KURSUS PRIVATE TAHAP 1 cara menaklukan wanita ini ?!!


Hanya RP.100.000/ saja !!

Cara Daftarnya seperti apa ?

  1. Anda boleh email saya terlebih dahulu,
  2. Setelahnya,apabila anda yakin, serius dan tertarik untuk berbagi cerita dan pengalaman dengan saya,silahkan Transfer uang senilai Rp.100.000 
  3. kirimkan bukti transferan,dengan men-scan atau memfotonya,kemudian krimkan ke alamat email dengan subject email: Daftar Praktis Private.atau
  4. Sesudah konfirmasi,silahkan anda tiduran dulu,untuk konfirmasi sekaligus mengatur jam konsultasi.
Dengan mengucapkan Bismillaah,mari kita buktikan bersama bahwa dengan cara yang baik,benar,tepat dan berkah kita bisa dengan mudah mendapatkan hati banyak wanita dan disuka oleh orang lain,,,,InsyaAllah.





Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.