Senin, 28 September 2015

Rahasia Wanita - Pria Tahu Rahasia Ini Maka Wanita Akan Menurut !!

RAHASIA WANITA

Rahasia Wanita
Rahasia Wanita - Pelajaran paling mendasar tentang bagaimana Cara Menaklukan Hati Wanita agar supaya mudah ditaklukan dan ditundukan oleh kita kaum pria,salah satunya adalah seberapa besar kemampuan kita dan pemahaman kita dalam mengungkap Rahasia Hati Wanita.

Rahasia Hati Wanita

Baiklah tulisan kali ini,saya akan mencoba membedah salah satu tugas mudah namun berat para "Pria Penakluk" wanita,untuk menjawab berbagai pertanyaan yang masuk ke saya melalui SMS,Email dan Telpon,yang menanyakan apa sih Rahasia Besar Cara Memikat Wanita Idaman Anda,ketika semua cara dirasakan selalu gagal dan bisa dikatakan dari cerita-cerita yang masuk ke saya,mereka menyampaikan satu perasaan yang sama,yaitu rasa Frustasi.

Maksud hati ingin merebut hati para wanita,dan menjadikan mereka bisa menjadi lebih dekat bahkan memiliki dan menguasai mereka,malahan pada banyak kasus justru kita yang terperangkap terhadap "jerat keelokan" atau "jerat daya tarik" para wanita yang diburu oleh kita untuk kita tundukan.

Sahabat Blog Cara Menaklukan Hati Wanita,berikut ini saya akan paparkan,satu Fakta dari Rahasia Wanita yang harus diketahui Pria,apabila anda ingin sukses dan melihat hasil yang positif ketika anda belajar bagaimana Cara Memikat Hati Wanita di Blog yang saya kelola ini....Apakah itu ?!!

1.Wanita Mudah Depresi dan Frustasi!! apabila mereka tak mampu menguasai atau membaca sikap pria !! Kuasai Hati mereka dengan sedikit perhatian kita seperlunya !! dan wanita lebih TERTARIK dan PENASARAN kepada tipe pria yang mampu membuat pikiran dan perasaanya dipermainkan !! Apabila wanita target anda,sudah mulai "kepo", sering marah dengan sikap kita yang acuh tak acuh,berarti satu dari sekian banyak RAHASIA WANITA sudah bisa anda kuasai !! tinggal anda pelajari tahapan belajar selanjutnya,yaitu teknik "menarik" dan "mengulur" hati dan perasaan wanita.

Apabila anda sudah bisa lakukan itu,maka GARANSI nya adalah saya jamin para Wanita Target akan mengejar anda !! ayo buktikan !!

Sahabat,saya pernah mengatakan kepada anda sekalian,sebuah jurus yang WAJIB anda tahu !!! ketika anda benar-benar sangat mencintai seorang perempuan,entah itu karena alasan wanita yang anda kejar sangat cantik,seksi atau baik sikap dan prilakunya atau bahkan secara materi mereka kaya ( apa pun motivasi anda,itu bebas dan terserah anda !! apa maksud anda ingin dekat dengan seorang wanita !)...........JANGAN PERNAH lakukan sesuatu apapun,baik berbicara apalagi bersikap,yang akan membuat para wanita merasakan bahwa Mereka sangat diinginkan oleh kita !!......JANGAN PERNAH apa yang kita bicarakan kepada mereka ketika kita berbicara dengan mereka,menyatakan rasa ketertarikan kita yaang berlebih kepada mereka !!.....dan JANGAN PERNAH memperlihatkan sikap anda yang terlalu perhatian dan perduli kepada mereka,meskipun di dalam hati yang "terdalam" kita dengan senang hati dan suka rela melakukannya !!

Kenapa JANGAN ??!! Bukankah semua hal di atas adalah sesuatu yang banyak disukai wanita ??!! Bukankah yang demikian itu,menurut sebagian orang sebagai pembuktian rasa sayang dan cinta anda kepada mereka ??!!

YUP..!! betul ,ga salah apabila anda jawab demikian !! dan itu pemanis dari suatu pendekatan atau hubungan...TAPIIIII......,di sini akan saya perjelas maksud saya supaya anda JANGAN PERNAH lagi lakukan itu !!

Kenapa ??

Ingat sahabat blog Cara Menaklukan Hati Wanita sekalian,jangan sekali-kali karena kita sudah bisa berhasil dekat dengan wanita, seperti bisa jalan bersama,bisa berkomunikasi lancar atau sudah bisa membawanya Hang Out atau si wanita sudah memberikan sesuatu yang membuat anda mabuk kepayang,terus anda menjadi tidak kontrol dan sadar dibuatnya !! Jangan..!!

Ingat !! perangkap wanita itu "Kejam"..."sadis",ketika anda tak bisa mengendalikan hati dan perasaan,saking tertarik dan merasa sudah bisa memiliki wanita idaman,padahal hanya baru bisa jalan,berbicara atau apalah,,anda mengorbankan sesuatu yang sangat penting dan berharga yang seharusnya kaum pria JAGA dan PERHATIKAN,,,,apakah itu ??

JANGAN PERLIHATKAN BAHWA ANDA SANGAT CINTA MEREKA !! Jangan jatuhkan diri anda terperosok,ketika anda sudah yakin akan mendapatkan wanita idaman anda,ehh si dia malah jadi " Sedikit kurang perduli",,seperti malas angkat telpon anda atau bahkan malas diajak jalan meskipun kita mau ajak dia makan dan nonton Gratis ! kenapa coba bisa demikian ??

Jawabannya adalah karena mereka sudah merasa diri sangat berharga buat anda !! merasa diperlukan !! dan mereka sudah tahu dan merasakan bahwa anda " Sayang" sama mereka,,,,,,,,,,arghhhh celaka kalau sudah begitu kawan..!!

Maksud hati ingin memeluk gunung,apa daya tangan tak sampai...!! maksud hati anda ingin wanita dengan kita beri perhatian,perduli sama mereka dan memberi apa yg mereka inginkan menjadi NURUT,,,LOYAL dan MAKIN CINTA sama kita,,,,,,,,,,ehhh malah kita yang terperangkap mereka !! misal,kita jadi sering marah apabila telpon ga diangkat mereka, kita menjadi resah apabila mereka sedang di jalan,,,,capek juga yaa klo sudah begitu ??

Tapi itu fakta sahabatku !! fakta dari kenyataan,bahwa banyak sekali laki-laki yang bersikap dan berlaku SALAH seperti di atas !! bukannya si wanita jadi balik perhatian atau perduli dan makin sayang sama kita,,eh malah ngelunjak dan semena-mena terhadap semua kebaikan kita !!

Nah,jadi tugas kita dari pelajari Cara Memikat Hati Wanita kali ini apa ??

ya !! sesudah baca artikel ini,anda harus tahu teknik dan cara menaklukan hati wanita, bahwa merekalah yang harus merasakan perasaan "sakit" itu,,,dan merekalah yang seharusnya melakukan banyak hal untuk kita !! bukan kita !!

Caranya seperti apa ??

Sebelum anda "PUAS" atau merasa "CUKUP" dengan apa yang sudah kita "inginkan",,,"harapkan" dari seorang wanita idaman anda..........JANGAN PERNAH PERLIHATKAN BAHWA ANDA CINTA sama dia secara berlebih !!......JANGAN PERNAH PERTONTONKAN SIKAP ANDA BAHWA ANDA PERDULI SAMA DIA........seberapa besar pun anda ingin memiliki si dia segera!! Tahan perasaan dan keinginan anda sampai benar-benar tepat waktunya !! wait in the best moment !!

Apabila anda melakukan ini,meskipun menurut anda tinggal sedikit lagi anda "menguasai hati" atau "menguasai lahir" mereka,,,,,,,,,,,,,,,,,apabila anda gegabah,maka anda sendiri yang akan jatuh ke dalam perangkap mereka,,,,,,,,yaitu anda akan sering sakit hati,kecewa bahkan depresi !! dan menjadi pesakitan mereka,,,,,You Looser..!!

Nah,demikianlah coretan dari apa yang pernah saya alami dan buktikan sendiri faktanya,bahwa Rahasia Wanita yang satu ini wajib anda latih dan biasakan untuk dilakukan !! belajarlah menahan diri terutama perasaan, anda !!seberapa besarnya perasaan anda kepada wanita target,JANGAN PERLIHATKAN,,tapi anda yang WAJIB TAHU terlebih dahulu bahwa merekalah yang sangat mencintai anda,membutuhkan anda dan mengharapkan anda untuk hadir dan menemani mereka,sehingga mereka akan rela melakukan apa pun untuk anda,karena anda sudah tahu satau hal besar yang wajib anda tahu dan coba yaitu RAHASIA WANITA.



Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.