Rabu, 30 September 2015

Rahasia Terbesar Cara Memikat Wanita Idaman

http://cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com/2014/12/rahasia-terbesar-cara-memikat-wanita-idaman.html

Rahasia Besar cara memikat Wanita Idaman anda – Bagaimana pun teknik dan kemampuan anda setelah mempelajari cara menaklukan hati wanita anda kuasai,maka tidak salahnya apabila anda juga mempelajari tentang bagaimana sikap dan prilaku kaum hawa sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari yang sering kita lewatkan begitu saja dari perhatian kita.

Seperti ungkapan bahwa wanita adalah mahluk tuhan yang paling susah di tebak,tapi tidak terlalu sulit untuk didekati bahkan dimiliki dan ditaklukan hatinya,apabila memang kita mempunyai kemampuan serta pemahaman yang betul tentang sisi-sisi hati atau perasaan kaum wanita di sekitar kita.Isi hati wanita memang sulit diterka,hari ini mereka bilang A,besok hari mereka bisa bilang B.Hari ini kita bisa dengan mudah mendekatinya,besok hari mereka akan menjauh,dan itulah seni dari cara menaklukan hati wanita.

Nah,berikut ini hal-hal yang sangat perlu anda pahami dan mengerti,apabila anda berniat mencari Cara memikat Hati Wanita yang paling tepat,pas dan tentunya berbuah keberhasilan :

1.Wanita sulit untuk mencari hal atau sesuatu yang bisa dia benci dari pria yang sangat dicintai dan disayanginya meskipun si pria sangat begitu menyakitinya,sehingga banyak wanita yang patah hati,defresi apabila hubungannya terputus di tengah jalan.

2.Jika wanita sudah jatuh hati dan cinta kepada seorang pria,maka sosok pria tersebut akan selalu hadir  da nada di dalam hati dan perasaannya,meskipun dia sedang berada dengan pria-pria lain.

3.Wanita adalah sosok mahluk tuhan yang senang dengan pujian pria,tetapi wanita juga adalah sosok mahluk tuhan yang tidak tahu cara menerima pujian-pujian.

4.Kekuatan serta kelemahan wanita terletak di dalam hati dan perasaannya,bukan di pikirannya.Oleh karena itu hal-hal yang sifatnya bisa menggambarkan kondisi hatinya,mereka mudah bersedih atau terhanyut di bawa perasaannya ketika mereka mendengarkan lagu,pusi atau melihat acara drama yang menyayat hati mereka.

5.Wanita sangat menyukai hal-hal yang ringan dan menghibur atau bisa mencairkan segala beban pikirannya,seperti bercanda atau humor,dan selalu bersikap serius setiap kali dekat dengan mereka akan membuat mood-nya turun.

6.Wanita pintar pandai sembunyikan sikap sukanya kepada pria,maka ketika dalam suatu kesempatan kita kaum pria menelponnya,kecendrungan dia bersikap acuh tak acuh atau seperti tak berminat telpon dari kita.Padahal rahasianya adalah mereka akan berloncat ria,dan dlam hitungan menit kabar kebahagiaanya dihubungi kita akan segera menyebar di kalangan teman-teman dekatnya.

7.Sebuah senyuman kepada wanita bisa menimbulkan banyak arti dan maksud bagi hati wanita,oleh karena itu berhati-hatilah ketika memberi senyuman maut di hadapan kaum hawa.

8.Wanita suka sesuatu yang natural dan tidak memaksakan sesuatu kepada hati dan perasaannya,oleh karena itu,ketika kaum pria ingin mengenalnya atau menaklukan hatinya mulailah dengan persabatan biasa,dan kemudian biarkanlah mereka mengenal diri kita lebih dalam perlahan.

9.Jika wanita memberikan seribu alasan penolakan secara halus ketika anda mencoba mengajak jalan atau sekedar bertemu,maka jangan paksa dia untuk menuruti kita,biarkanlah dan tinggalkanlah.Akan tetapi apabila dalam suatu kesempatan mereka menghubungimu dan berharap menunggu telpon dari kita,maka gunakanlah saat-saat itu untuk menaklukan hati wanita yang kamu inginkan itu.

10.Bila wanita membuka album foto bersama baik di FB,Twitter atau social media lainnya,maka yang dicari pertama kali oleh matanya adalah siapa yang berdekatan atau orang di samping kita,setelah itu wanita akan mencari foto dirinya.

11.Fakta bahwa wanita akan menyimpan nama atau memory mantan pacarnya dahulu hanya di pikirannya,dan wanita akan menyimpan pria yang dicinta dan disayanginya sekarang dalam hatinya terdalam.

12.Arti cinta buat wanita adalah kejujuran dan kesetiaan,jadi apabila anda bohong dan bersikap mendua,siap-siaplah mereka akan meninggalkan anda dan beralih ke pelukan pria lain.Oleh karena itu tunjukanlah kejujuran dan kesetian dari awal kepada wanita yang betul-betul pilihan hati kita.

13.Senjata wanita adalah air matanya,jangan tertipu atau tergoda karenanya,tetapi di saat yang sama anda harus lebih memperhatikan dia ketika wanita itu meneteskan air matanya.

14.Wanita sangat mudah membuka hati dan perasaannya kepada pria yang selalu perhatian dan berbuat baik kepadanya,jadi pandai-pandai lah menempatkan waktu dan situasi ketika anda melakukannya untuk menaklukan hatinya.

15.Ingin mengenal rahasia dan tipe pria yang ideal dan disukanya,maka tanyakan rahasianya kepada teman dekatnya.

Demikianlah 15 hal yang perlu kaum pria ketahui tentang RAHASIA BESAR CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN sebelum anda mencoba cara menaklukan hati wanita.Mempelajari dan memahami itu,insyaAllah wanita seperti apa pun akan dengan mudah anda taklukan,dan sebagai penutup saya mau berikan satu kalimat,sesungguhnya gampang menaklukan hati wanita dengan cara mengambil hati dan perasaanya,karena sesungguhnya wanita yang paling mereka mau dari pria adalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa.

Sebagai bentuk tawakal dan sabar kepada Allah swt,dari apa yang sudah kita lakukan untuk mendapatkan wanita idaman serta mempelajari banyak hal tentang sikap dan kepribadian perempuan,saya sangat menyarankan agar supaya anda mencoba untuk membiasakan atau mengamalkan sebuah cara yang sudah sangat teruji keampuhan dan manfaatnya buat saya pribadi selama 20 tahun yaitu Doa PELET AMPUH Menaklukan Hati Wanita .
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.