Jumat, 11 September 2015

Prediksi Bumi Di Masa Depan

Seperti apa yah “Dunia Dimasa Depan?” yang pasti akan tambah maju (itu pasti). lalu bagaimana dengan kejadian yang bakal terjadi di dunia dimasa depan? masih samar, khususnya buat orang yang hidup dijaman 2014 ini. nah maka dari itu, post kali ini bakal bahas (predikisi) untuk dunia masa depan, dibawah ini:

Dunia Tidak Akan Lepas Dari Bencana Alam

 Disaster

Bencana Alam diprediksi tak lepas dari masalah orang bumi untuk dimasa depan dan bencananya itu tidak mengenal rasa kasihan, dalam merugikan negara, kota serta masyarakat dunia. dari laut dunia terhantam Tsunami. darat Gempa Bumi/Banjir/Tornado. dari puncak bumi Gunung berapi dan luar bumi tabrakan Asteroid menuju kebumi. jumlah para korban manusia terus bertambah, dipastikan korban alam yang marah .

Seperti perkiraan es kutub selatan yang akan mencair lantas menyebabkan naiknya permukaan laut dan akan mengancam kota di dunia. sekarang ini kita menganggap remeh (karena belum terjadi) ilmu pelet birahi orang-orang dimasa depan menyesal tak bisa mencegahnya. manusia yang hidup nanti akan membuat pencegahannya, salah satunya ialah membuat kota dipuncak sangat jauh dari daratan (mungkin atas tebing), atau membuat tembok besar disekitar perbatasan melindungi Tsunami dan banjir.

Diiringi kemajuan teknologi yang memungkinkan manusia bisa melakukan itu. kemungkinan dalam menciptakan gedung-gedung tinggi atau daratan buatan, dimana manausia bisa hidup layak. sekarang teknologi di daratan buatan pulau Qatar terbukti dapat ditinggali wisatawan, (meski harganya mahal). jadi masuk akal dimasa depan teknologi Qatar akan dipakai.

Intinya manusia tinggal jauh dari daratan, untuk terhindari dari bencana. adapula didarat tetapi menciptakan (Great Wall) mengelilingi kota, mirip Tembok Ratapan (Jarusalem saat ini) mungkin lebih canggih lagi.

Kenapa penjelasan diatas (begitu fantasi?). jawabannya adalah: kemajuan teknologi, orang berpikiran maju, serta peradaban modern (melanjutkan). manusia tersisa nanti (yang selamat dari bencana alam) mereka pasti bisa melanjutkan (infrastuktur) sebelumnya bahkan penciptaan baru ditempat berbeda.

Perang Akan Melanda Negara-Negara Dunia

Test

Selain bencana alam, perang diprediksi akan terjadi. efek perang mungkin lebih hebat dari bencana, sekaligus menghancurkan bangunan dunia serta menipiskan jumlah penduduk bumi. hal sudah pasti (arah kekuatan) masa kini akan runtuh, kemudian digantikan oleh kekuatan lama maupun baru. rezim lama terbangkit kembali, (dikhawatirkan) Komunisme dan Fasisme.

Gambaran teknologi militer cangih di film atau game, diprediksi beberapa persen kemirpan. jadi masuk akal sekali teknologi itu dipakai. entah mirip atau tidak? yang pasti alat-alat cangih bangga menyertai para militer saat bertempur. kemungkinan diciptakan robot perang juga rasional mengapa? karena sekarang saja robot diperjualkan (diberapa negara) apalagi nanti.

Untuk awal perang (perkiraan 2020an) keatas, teknologi nuklir digunakan militer dan ini dipakai negara dalam keadaan bahaya. selepasnya nuklir sering muncul apalagi (kapasitas) ledaknya sedang. manusia masa depan membangun fatilitas nuklir,dll. selain juga tetap menggunakan (angkatan darat). selain itu senjata pembunuh massal menjadi andalan, khusus alat peledak dan senjata taktis moderen, pengunaannya cocok.

Seperti pencegahan bencana alam kemajuan teknologi sangat membantu. kemungkinan besar teknologi “Laser” (bukan fantasi) lah kenapa lihat saja dunia medis jaman sekarang, Laser dapat menghancurkan Kista, benjolan tumor,dll (tentu pengobatannya mahal) efektif dipakai. bila dibayangkan senjata dimasa depan berpeluru Laser (apakah masuk akal) tentu. Laser menggunakan Baterai, efektif lebih irit dibanding peluru. daya tembaknya mematikan ini pasti diperlukan.

Untuk pencegahan dari perang yang ganas, orang masa depan membangun sebuah Fortes (tempat perlindungan) bagi para orang tak berdosa. goa-goa khusus menangkal nuklir. diprediksi manusia merancang terowongan jauh kedalaman bumi (tempat yang bagus untuk bersembunyi).

Efek dari perang, tentu merubah gaya pikir seseorang. saat itu pemerintah dapat dengan mudah mempengaruhi warga menuruti aturan yang berlaku. ini sudah terjadi diera Nazi (dengan propaganda) padahal dengan maksud pribadi yang dipaksa. diprediksi masyarakat akan diatur (demi kebaikan). hal dimasa kini sulit ditemukan, semuanya demi negara juga demi hidup.

Strata masyarakat bagai robot dan manusia menjadi tren survior. ini lebih tangguh (biarpun tak ikut perang) efek ketakutan mau melakukan apa saja demi bertahan hidup (ini masuk akal). sekarang kita tidak perlu tertekan, kita bebas. masa mendatang (jaman perang) sering keburukan itu hadir, pikiran/pribadi seseorang lebih tertekan, maka dari itu harus survive.

Pembentukan/Pengekangan Masyarakat Efek Perang Dahsyat

Test

Ini bukan bukan terpengaruh oleh Film Hollywood (Divergent, The Giver, Hungger Game,dll). tetapi masuk akal. masyarakat yang terpecah selamat dari perang, kemudian membentuk sebuah (Komunitas), dipimpin seorang bervisi (penyelamatan) terhadap masyarakat tersisa.

Pernah terjadi dimasa lalu, Spartacus (mantan Gladiator Roma), nantinya harus berhadapan dengan pasukan kuat Roma. komunitas yang dahulunya mantan Gladiator, orang pembenci Roma,dll bergabung. walaupun disalib karena melawan Roma, mereka sempat memberikan perlawanan.

Pembentukan komunitas sepertinya masuk akal, (tergantung) paham yang dianut atau arah negara dimasa-masa mendatang. biasanya sang pendiri membutuhkan (Regenerasi) dengan aturan menciptakan keharmonisan.

Dalil itu halnya Shang Yang (mengatur pembentukan masyarakat Dinasti Qin) dengan ketat dan kejam. reformasi militer diprediksi terjadi kembali, biar begitu masyarakat menjadi kuat, tangguh dan mereka akan mengikuti pendiri (karena tak ada pilihan lain). sudah ditebak masyarakat ke depan mengiri kepada kita (bebas). tapi prediksi ini khusus untuk korban perang yang bangkit dari reruntuhan.

Adapula masyarakat yang bebas, tanpa diatur bertahan demi masa depan. tapi teknologi cangih dan efektif memberantas kejahatan, membuat aturan ketat, tak ada beda dengan masyarakat (diatur). sudah ketebak, keamanan kota dari kriminal diterapkan dengan berbagai cara (pasti mudah) dengan alat moderen, yang salah satunya teknologi sidik Jari, retina Mata,dll.

Kesimpulannya karena dunia terus dilanda perang, bencana,dll. membuat keselamatan negara jadi penting. sekarang ini “Masa Bodo” dari masalah keamanan, lah kok kita aman. ancaman besar paling dari kriminal, bukan dari tentara musuh. masa depan ini berbeda, kenapa bisa berasumsi begitu jawabannya adalah “Teknologi Baru”

Sifat manusia wajar kalo “Norak” contoh kecil (punya barang baru) pamer ga masalah. lalu bagaimana dengan negara merasa superior? menganggap teknologi baru “sayang kalo ga digunain?” cari alesan buat perang. apalagi dipimpin “Evil Leader”. maaf bukan menuduh teori WTC (2001):

Orang bilang gedung WTC kalo ga ditaruh bom (setiap lantainya) biarpun ditabrak pesawat (gak bakal runtuh). orang juga banyak bilang ini ulahnya G. W. BUSH, buat cari alasan perang ke Iraq. apakah benar? (yang pasti ga baik nuduh tanpa bukti) tapi kalo itu bener, Bush adalah penjahat perang, kalau dikirim ke Den Hag (Belanda) hukumannya berat banget.

Isi Dunia Berubah Drastis (Dari Kemajuan Teknologi)

test

Saat ini saja (2014) teknologi (70’s) masih bisa kita temui (kadang jarang). intinya dunia berkembang (kira-kira butuh) 60 tahun, meninggalkan yang lama. begitu pula masa depan (sekitar 2070an), kita sudah dilupakan dan alat cangih kita sekarang dianggap sangat kuno sekali.

Ini pasti karena kemajuan teknologi berkembang pesat. berbeda dari 1950 ke 2010 teknologinya terkesan lamban. bagimana bisa tahu prediksi dunia akan berubah? jawabannya ialah: “Memang Sudah Saatnya”

Prasejarah bikin api, terus bikin periode kerajaan, lalu menjadi negara,dll sepertinya orang suka sama “Hal Baru”. dengan alasan merubah (biarkan saja) dunia bertambah maju. (padahal tidak), melainkan keuntungan yang didapat bila dunia melihat trend produk terbaru. (sepertinya inilah) yang membuat dunia berubah. dipastikan ada “Perlombaan” untuk perusahaan mempengaruhi orang  membeli produk terbaru mereka (wajar).

Karena tidak ada orang yang mau merubah dunia (tanpa imbalan), dimasa nanti (kecuali masalalu) baru percaya. semua serba “Klise” world change,   kebanyakan keuntungan saja. biarpun begitu bagi (kalangan masyarakat), diuntungkan dari perubahan ini mulai dari Pakaian, Mobil,dll bertambah maju.

Teknologi paling (masuk akal terjadi) yaitu teknologi sonar, hologram dan gravitasi. sonar itu berhubungan dengan alat pelacak. hologram buat layar tampilan modern praktis dipakai kapanpun dan gravitasi memungkinkan benda mengambang diudara. wah (berfantasi) hehehe boleh kan?.

Itu (ketahuan) dari 3 teknologi (yang ga tahu namanya) dan masih banyak benda moderen lain, mulai dari baju, celana. (benda biasa) pulpen, pensil, rautan. (alat masak) kompor, wajan, penggorengan,dll semuanya berubah. dipastikan dirancang dari segi “Kepraktisan”, membuat orang tidak ribet.

Aspek berganti, pemerintah, sekolah, rumah sakit, tak memakai cara kuno. diterapkan (yang terbaik bagi yang terbaik) sesuai kemajuan manusia juga sistim, kukum, UUD, kebijakan,dll. dunia moderen biasanya menjadi serba mudah, orang masa depan tak perlu ribet yang kita alami saat ini. satu hal lagi: “semakin maju, orang lupa yang lama” kecuali dibutuhkan, lain lagi.

Mimpi Masa lalu Orang Bumi Akan Terwujud 

Test

Teknologi maju menyanggupkan manusia mewujudukan mimpi-mimpinya dan sekarang masih dibentuk oleh orang yang mampu membuat keajaiban. apa sajakah mimpi itu? banyak termasuk tinggal diluar bumi (Planet).

Lah kenapa prediksi ini bisa terjadi, karena ada 3 alasan:

  1. Lupakan Film Alien menyerang bumi (tidak akan terjadi). penyerangan terhadap bumi terjadi saat (Planet) punya peradaban (seperti orang bumi). karena tidak ada tanda-tanda ataupun ancaman, manusia bumi dibiarkan (sendirian) untuk maju.
  2. Selain oleh kemajuan teknologi (mimpi lama) untuk menuju Planet lain, ada yang memujudkannya. dengan berusaha menciptakan alat sedemikian rupa, supaya kita bisa terbang kesana (bahkan) menetap kesana.
  3. Populasi atau situasi keadaan bumi (berbahaya) jadi salah satu alasan untuk keluar bumi.

Alasan nomor 2, tanpa berhenti-henti, NASA dan badan lain seluruh dunia mewujudkannya. ilmuwan menciptakan alat-alat baru biar takkan pernah kesana nanti, melainkan orang digenerasi depan. tapi mewujudkan mimpi adalah hal penting. bila berandai-andai ke bulan manusia belum sanggup. (teori Hoak) syuting di studio Hollywood 1960an (bila benar), menadakan teknologi kita masih kurang.

Ketidaksanggupan dan terus menahan masuk akal sekali berhasil. mimpi lain mungkin akan jadi nyata: “Masyarakat Adil-Sejahtera” atau “Manusia tinggal dibawah laut”, bahkan membuat stasiun ruang angkasa,dll. karena inovasi perubahan masa depan,sanggup mewujudkan itu. (suatu saat kita) melihat perubahan nyata, yang tidak bisa dikabulkan orang masa kini.

************************************

 https://wildanrenaldi.wordpress.com/,

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.