Rabu, 30 September 2015

Mantra Pelet Wanita untuk menaklukan hati wanita


Mantra Pelet Wanita
Mantra Pelet Wanita
Pelet Wanita adalah suatu cara tradisional dalam mempengaruhi alam bawah sadar wanita supaya menyukai atau memiliki empati terhadap siapa pun yang mengamalkan atau menjalankanya.Dan sekarang cara pelet wanita juga ternyata sudah disesuaikan kondisi zaman tentang cara dan teknis prakteknya,akan tetapi standar operasionalnya masih tetap menggunakan mantra atau yang paling ekstrem menggunakan sarana sihir yang jelas sangat tidak boleh dianjurkan.

Dalam literatur ataupun ilmu mengenai hipnosis,pelet adalah sebagai bagian dari ilmu itu sendiri.Ada beberapa jenis penafsiran pelet yang biasa digunakan atau dilakukan oleh orang indonesia yang masih kuat di dalam tradisi/adat istiadat daerah serta agamis.Pelet wanita secara islam,pelet wanita jarak jauh,pelet wanita tanpa puasa,doa pelet wanita,bacaan pelet wanita,pelet wanita ampuh dan mantra pelet wanita adalah sesuatu yang paling banyak dicari dan digunakan oleh orang indonesia.

Pelet wanita dengan cara doa pelet wanita secara islam sudah saya tuliskan artikelnya berdasarkan pengalaman pribadi saya tentunya,Dan doa pelet wanita secara islam itu sungguh sangat luar biasa dan sudah teruji oleh saya sendiri.Apabila anda seorang muslim akan sangat mudah menjalankan cara dan amalan pelet wanita secara islam itu.Tapi bagi anda yang belom terbiasa atau non muslim mungkin akan berat di awal,tetapi insyaallah hasilnya dahsyat.

Baiklah,pada kajian kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit hadiah buat pembaca blog cara menaklukan hati wanita yang sudah setia berkunjung dan mencoba berbagi pengalaman dengan saya,seorang pria yang alhamdulillah diberikan tuhan kemampuan serta keinginan berbagi pengalaman,yang mana tuhan takdirkan aku bisa banyak mempelajari karakter wanita terpilih dalam hidup aku sampai detik ini.

Salah satu ilmu pengasihan pertama kali saya pelajari adalah cara menaklukan hati wanita idaman saya dengan mantra pelet wanita.Sesungguhnya cara ini tidak saya anjurkan karena bagaimana pun cara-cara pengasihan cara ini menurut saya tidak sejalan dengan pemahaman saya secara syariat islam yang saya tahu dan paham.Akan tetapi mantra pelet wanita ini,sungguh sangat luar biasa dan saya dapatkan dari sesepuh atau orang tua jaman dulu yang menuliskan dalam sebuah buku kuning dalam bahasa sunda tetapi memakai tulisan bahasa arab.

Mantra pelet wanita ini memang agak terlalu susah menghapalnya akan tetapi tidak mesti harus memakai persyaratan harus puasa atau membaca mantra beberapa kali apalagi ribuan kali.Mantra ini cukup anda baca sekali tiap anda memiliki maksud menaklukan hati wanita yang anda tuju dan insyaallah dengan kekuatan dan keyakinan,anda akan membuat wanita-wanita target anda tergila-gila kepada anda.Percaya pada saya dan juga diri anda sendiri,bahwa tidak ada mantra yang lebih teruji dan super dahsyat buat saya,kecuali yang mantra pelet wanita ini.

Saya akan coba berikan kepada anda mantra pelet wanita ini,tapi saya akan memberikan syarat yang cukup keras buat anda.Tolong gunakan mantra pelet wanita ini hanya untuk keperluan darurat saja dan bukan untuk main-main.Sebagai contoh,anda menemukan sosok wanita yang sangat cantik dan anda sukai tp dia sangat sombong atau tidak menghiraukan anda sama sekali,silahkan gunakan mantra pelet wanita ini pada saat itu saja.Dan saya menganjurkan anda menggunakan cara-cara sesuai syariat agama,yang mana kedahsyatannya akan jauh lebih berkah dan permanen hasilnya,dalam artian anda sayang dan wanita yang anda target akan memiliki sayang yang jauh lebih dahsyat.

Ada beberapa hal yang mesti anda siapkan dahulu sebelum mempelajari mantra pelet wanita ini.Yang pertama adalah wajib bagi anda untuk membuat mantra pelet wanita sangat mujarab dan ampuh,anda harus bisa menghapal mantra pelet wanita ini dalam satu kali hafalan.Bagaimana apabila tidak bisa hafal dalam satu hafalan ? tidak masalah sebenarnya,hanya cuma khasiat dan efeknya akan sedikit berbeda,dimana kita bisa jadi membutuhkan waktu yang relatif lebih lama,tapi hasil akhirnya akan tetap sama,wanita target anda benar-benar akan menggilai anda.

Jadi,apabila anda menyukai mantra pelet yang ampuh dan cepat kerjanya,gunakanlah mantra pelet ini dengan cara bisa menghafal satu kali hafalan saja.Dan apabila anda sudah kuasai,bacalah di waktu-waktu yang anda rasa tepat dan lakukanlah dengan kedaan tenang pikiran,hati dan akan sangat jauh lebih bagus apabila dibacakan dalam satu kali tarikan nafas.Insyaallah dengan izin allah swt dan tentunya keyakinan diri anda sendiri,mantra pelet wanita bekerja dengan luar biasa.

Baiklah,di bawah ini adalah mantra pelet wanita :

ASIHAN AING SI KEBO DONGKOL
DIPENGKOL DIKAKOLONGKEUN
DICANGCANG DAKAPARAKEUN
DITUNGKULKEUN SIA ANUT
DITANGGAHKEUN SIA NURUT
MANGKA WELAS,MANGKA ASIH
BAYAH SIA KA AING,BAYAH AING KA SIA

Catatan Penting untuk membacakan mantra pelet wanita ini adalah,satukan pikiran,hati baik lahir atau bathin dalam suatu keadaan seolah anda berada tepat di depan wanita target anda.Bayangkan wajahnya dan membaca mantra pelet wanita itu anggap seolah anda sedang membisikan suara ke telinga wanita target anda.

Harap di catat kembali,mantra ini jangan disalah gunakan di sembarang tempat atau target.Gunakanlah dalam keadaan darurat seperti anda terlanjur sakit hati atau bermaksud menaklukan hati wanita untuk bisa insyaf atau merubah sikap wanita yang negatif menjadi lebih baik lagi dengan Mantra pelet wanita .


Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.