Rabu, 30 September 2015

Doa untuk menaklukan hati wanita

http://cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com/2014/11/doa-untuk-menaklukan-hati-wanita.html 
Doa untuk menaklukan hati wanita - Adalah Al-Qur'an yang sangat terpelihara dan sangat mulia,yang didalam surat-suratnya banyak sekali menceritakan bagaimana Allah swt lewat rasulnya Muhammad saw yang terjaga dari sifat bohong,mengatur segala sisi kehidupan manusia dari yang terkecil bahkan hal sepele untuk menunjukan bagaimana agung dan indahnya islam mengatur kehidupan manusia supaya mendapatkan jalan dan cara terbaik dalam mengatasi berbagai persoalan dan permasalahan hidup umatnya. Begitupun Al islam mengajarkan banyak hal kepada manusia terutama kaum hawa bahwa mereka diciptakan dari rusuk pria dan  ditakdirkan untuk menemani kaum adam.Islam sangat menggaris bawahi bagaimana cara terbaik seorang perempuan bersikap dan menjadi pribadi yang sangat baik dan selamat dalam kehidupan dunia dan akhirat.Selain itu juga islam mengajarkan kepada kaum adam bagaimana cara-cara memperlakukan,cara menaklukan hati wanita serta mengarahkan mereka sebagai bagian hidupnya di dunia.

Wanita dalam kacamata islam adalah mahluk yang diciptakan tuhan dari tulang rusuk pria,dan di sini islam menjelaskan secara gamblang bahwa maksud dan hikmah dari kenyataan ilahi tersebut adalah bahwa wanita adalah salah satu fitnah/ujian terbesar bagi kaum adam selain harta dan tahta.Kenapa demikian,karena konotasi ilmu pengasihan ampuh dan penciptaan wanita dari tulang rusuk itulah,wanita perlu didekati dan diarahkan secara pelan-pelan oleh kaum hawa sebagai teman atau bagian dari hidupnya.

Zaman sekarang,wanita sebagai fitnah sudah terbukti realitasnya.Bagaimana mereka berlomba memamerkan kecantikan wajahnya,kemolekan tubuhnya dengan cara yang sungguh sangat memprihatinkan.Mereka bisa bersikap vulgar,keras,susah diatur bahkan sombong terhadap pasangan atau kaum pria karena kecantikan,keseksian atau bahkan kemapanan status mereka di tengah lingkungan.

Nah pada artikel doa untuk menaklukan hati wanita ini,saya akan mencoba menyajikan artikel hebat dan insyaallah baik secara syariat islam buat kaum pria,baik yang sedang mengalami kendala atau kesulitan mendapatkan pasangan hidup atau bahkan buat para suami yang mencari solusi mengendalikan istrinya yang tidak bisa dinasehati atu bertentangan dengan keinginan anda di dalam rumah tangga.

Kali ini saya akan memberikan cara jitu menaklukan hati wanita dengan konsep islami dan dapat dipertanggung jawabkan secara syar'i,karena saya adalah pria pertama yang melakukan dan merasakan hasil yang sangat luar biasa dari mengamalkan Doa menaklukan hati wanita ini.

Adalah sebuah doa menaklukan hati wanita yang diambil dari surat Yusuf ayat 31,

http://cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com/2014/11/doa-untuk-menaklukan-hati-wanita.html

Ayat surat Yusuf ayat ke-31 ini memiliki keutamaan diantaranya sebagai:doa memikat wanita dalam islam,doa memikat hati wanita,doa untuk memikat hati wanita,doa menaklukan hati wanita,doa menaklukan wanita,doa memikat wanita,amalan pemikat wanita,doa untuk menaklukan hati,jimat penakluk wanita,doa pemikat hati wanita,doa untuk menaklukan hati wanita,amalan memikat wanita,doa penakluk hati wanita,doa menaklukan hati pria,ayat untuk memikat wanita,doa meluluhkan hati seseorang,doa untuk memikat wanita,doa menundukkan wanita,amalan memikat hati wanita.

Supaya amalan pemikat hati wanita ayat ke-31 surat yusuf itu bekerja dan insyaAllah akan memeberikan efek yang sangat luar biasa hasilnya kepada siapa pun yang mengamalkannya,maka lakukanlah doa tersebut dengan penuh keyakinan hati yang bersih,tulus dan ikhlas untuk mengharap ridho Allah swt.Caranya bagaimana ? tentunya hal wajib yang pertama kali anda lakukan adalah beristighfar terlebih dahulu,memohon ampunan atas dosa kita yang lalu,yang kemudian anda bacakan doa untuk menaklukan hati wanita itu setiap habis mengerjakan sholat 5 waktu dan akan lebih sangat dahsyat anda bacakan di waktu Qiyamulla'il.

Demikianlah artikel doa menaklukan hati wanita tentang penjelasan singkat keutamaan ayat ke-31 surah Yusuf  sebagai Doa untuk menaklukan hati wanita yang anda idamkan atau memperbaiki kepribadian atau sifat istri anda yang kurang berkenan selama hidup berumah tangga.Semoga artikel ini bisa sangat membantu sebagai solusi untuk merubah kehidupan anda.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.