Senin, 28 September 2015

Cara Menaklukan Wanita Hanya dengan 100 rb Perak ??!!

Cara Memelet Wanita - Menjawab semua pertanyaan yang telah masuk ke saya baik melalui email, sms dan telpon,maka dengan ini saya sampaikan metode pembelajaran tentang cara menaklukan wanita terbaru yang akan secara efektif dan tepat,insyaAllah akan menjawab keinginan atau hajat sahabat semua untuk disukai wanita,dicintai wanita dan diinginkan oleh wanita apa pun dan seperti apa pun.

Percaya atau tidak percaya,bagaimana cara menaklukan perempuan untuk dijadikan sebagai sahabat,teman dan lebih jauhnya pacar bahkan menjadi seorang calon isteri bagi kita kaum pria,maka perlu pola pendekatan yang sangat dinamis.Dalam artian meskipun cara pendekatan secara umum terhadap wanita sama yaitu wanita suka dipuji dan diperhatikan, namun dalam konteks realistisnya,wanita yang satu memiliki karakter dan sifat dan sikap berbeda dengan wanita yang lainnya,sehingga perlu penanganan yang berbeda pula untuk setiap kasus yang dihadapinya.

Nah,dengan konsep "Praktis Private" yang saya tawarkan hanya dengan 100 Rb,InsyaAllah anda akan dapatkan wanita idaman, maka anda akan mendapatkan waktu untuk berbagi dengan saya tentang semua tips,trik,rahasia Cara Menaklukan Wanita yang pernah saya pelajari hampir lebih 20 tahun lamanya,ditambah dengan cerita atau kisah nyata saya "bereksperimen mengenal dan menaklukan wanita" dengan berbagai latar belakang yang berbeda tentunya..!!

Apakah benar dan betul hanya Rp.100.000 saja ?! Murah banget ya ?!

Ya jelas sangat Murah,tapi InsyaAllah tidak akan pernah murahan..!!

YA..!! InsyaAllah ketika saya berbagi pengalaman saya untuk bisa anda terapkan tentang bagaimana cara mendapatkan wanita idaman anda,maka ini adalah sebagai jalan penebus kesalahan saya selama ini,tentang petulangan selama lebih dari 20 tahun berinteraksi dengan berbagai wanita.Saya ingin memberikan anda jalan yang benar secara Agama dan tepat secara syariat..!!

Saya mau anda mengambil cara-cara yang baik,sehingga apabila dengan izin Allah anda ditakdirkan hidup di dalam banyak kehidupan para wanita,maka anda akan mensikapi dan menjalaninya dengan cara yang benar dan penuh keberkahan..!!

Jangan pergunakan Pelet wanita yang dalam pengamalannya menyimpang jauh dari agama..!! dan jangan pernah sampai menggunakan ilmu sihir seperti jampi-jampi menggunakan ritual yang penuh kemusrikan, menggunakan jasa paranormal yang mengkhususkan persyaratan yang aneh dan bertentangan dengan ajaran Agama,,,itu musrik..!! haram hukumnya dalam islam..!! Gunakanlah cara memikat wanita dengan bacaan pelet wanita yang bersumber dari al-Qur'an seperti Doa Pengasihan dengan Doa Nurbuat.

Yuk,cukup pengalaman saya "buruk" dan "kurang pantas" yang lalu selama lebih dari 20 tahun,hanya buat saya sendiri,dan jangan anda ambil atau lakukan..!! Contoh dari cara dan rahasia yang baiknya,dan InsyaAllah anda akan kaget bahwa sesuatu " diluar nalar" manusia benar-benar terbukti dan nyata..!!

Saya Alhamdulillah dari pengalaman selama lebih dari 20 tahun,mempunyai rahasia besar bagaimana cara mendapatkan hati wnaita idaman,baik ditujukan untuk pacar/kekasih atau untuk dijadikan calon isteri,,,Alhamdulillah benar-benar nyata dan terbukti ampuh,.!!Dan itu ternyata tidak harus dilakukan dengan cara yang berat,sulit dan bertele-tele apalagi cara hitam dan salah,,,,TIDAK..!!

Islam agama Rahmatan Lil Alamin..!! semua masalah dan persoalan hidup,sangat lengkap terjawab di dalam Al-Quran.Termasuk masalah perjodohan atau mahabbah,hubungan antara pria dan wanita,serta bagaiamana cara menaklukan wanita,yang dalam ajaran Islam juga terutama dalam Al-Qur'an disebutkan bahwa " wanita adalah mahluk yang lembut,lemah dan lebih condong kepada kesalahan " makanya tugas pria adalah menemukan kelemahan nya,mendalami hatinya dan mengerti kebiasaan nya,kemudian kita bentuk mereka menjadi pribadi yang akan menurut kepada kita,pribadi yang takut kepada Allah dan tentunya bisa menjadi partner sekaligus pasangan yang akan memberikan kebahagiaan serta ketenangan kepada kita dalam kehidupan.

Sehingga,tujuan yang ingin saya tegaskan adalah,ketika anda mendaftar secara private dengan infaq yang hanya 50 ribu,maka tugas saya menjadi pendamping anda,memberi masukan kepada anda,baik soal teori cara kuasai wanita serta amalan-amalan do'a penakluk wanita yang insyaAllah sangat mustajab dan ujungnya adalah bisa menjawab kegundahan dan rasa ingin tahu anda,Bagaiamana cara menaklukan hati wanita yang sesungguhnya berdasarkan pengalaman hampir lebih dari 20 tahun.

Kesempatan terbatas !! hanya diperuntukan bagi pria yang serius ingin merubah diri sendiri menjadi lebih baik dan percaya diri,serta bisa menyenangkan serta menarik bagi orang lain terutama lawan jenis..!!

Saya tidak akan panjang lebar lagi,kesempatan terbuka untuk umum,syaratnya hanya satu anda adalah pria sejati..!! Anda pria yang siap berkata " Inilah aku lelaki...!!".." Akulah yang memilih bukan yang dipilih..!!"

Bagaimana anda tertarik ? semua ada di tangan anda sendiri !! tapi apabila berbagai cara dan usaha yang anda telah lakukan untuk mendekati dan juga mendapatkan wanita sering gagal,mungkin ada sesuatu yang KURANG bahkan salah dalam diri anda !! untuk itu,yuk kita temukan dengan ngobrol dengan saya untuk temukan solusinya bersama,,,InsyaAllah.

Bagi yang tertarik untuk ikutan " Praktis Private " silahkan ikuti caranya seperti di bawah ini :


  1. Anda boleh email saya terlebih dahulu, untuk silaturahmi dan perkenalan.
  2. Setelahnya,apabila anda yakin dn tertarik untuk berbagai cerita dan pengalaman dengan saya,silahkan Transfer uang senilai Rp.100.000 
  3. kirimkan bukti transferan,dengan men-scan atau memfotonya,kemudian krimkan ke alamat email dengan subject email
  4. Sesudah konfirmasi,silahkan anda email,untuk mengatur.
  5. Dengan mengucapkan Bismillaah,mari kita buktikan bersama bahwa dengan cara yang baik,benar,tepat dan berkah kita bisa dengan mudah mendapatkan hati banyak wanita dan disuka oleh orang lain,,,,InsyaAllah.
Salam admin Cara Menaklukan Wanita
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.