Senin, 28 September 2015

Cara Buka Aura wajah untuk menarik simpati Wanita ( Spesial Edition )

cara membuka aura wajah

Cara Membuka Aura Wajah
Cara Membuka Aura Wajah - Teknik menarik hati wanita "Tanpa Bicara & Aksi" adalah teknik yang yakini sebagai teknik rahasia yang seharusnya pria sejati seperti anda miliki dan kuasai.Bagaimana cara merebut , menarik sekaligus mengambil hati wanita seperti apa pun yang baru kita kenal seperti di sekolahan, tempat kerja hingga di tempat-tempat yang memungkinkan terjadinya pertemuan antara kita kaum pria dan kaum wanita.Dan bahasan kali ini mau memberikan rahasia dahsyat dari bagaimana cara menaklukan hati wanita dengan teknik menarik hati wanita dengan Cara buka aura tubuh yang difokuskan pada wajah kita sebagai pria, yaitu dengan amalan atau mantra do'a yang tidak bertentangan dengan agama.

Assalaamualaikum sahabat setia blog Cara Menaklukan Wanita.Lama tak posting artikel bukan berarti tak perduli dengan blog ini,akan tetapi karena banyak kesibukan saya sebagai internet marketing dan kerjaan di belakang layar pulalah yang menyebabkan tidak setiap saat update blog cara menarik hati wanita ini.Tapi tidak usah khawatir,meskipun jarang update, akan tetapi semua materi yang ada di blog ini, insyaAllah apabila anda yakini dan betul-betul konsisten menjalankannya, maka seperti yang "Bisa" lakukan,insyaAllah anda pun akan berhasil lakukan.

Sahabat sekalian, setelah membuka layanan konsultasi umum dan , secara jujur di luar perkiraan sendiri sebagai admin satu-satunya yang mengelola blog Cara Menaklukan Hati Wanita ini sangat begitu luar biasa tanggapannya.Tercatat bahwa ada sebanyak 150 anggota yang aktif berdiskusi dan menggunakan layanan konsultasi gratis di aplikasi whats app tersebut.Alhamdulillah juga kunjungan pageview atau yang membuka-buka halaman blog cara menaklukan wanita sangat begitu pesat mencapai 1,5 juta halaman  meski blog ini hanya baru berumur 1 tahunan.Tercatat sahabat blog yang ikut berpartisipasi konsultasi gratis menyebar dari seluruh kota Indonesia,baik sumatera, kalimantan, sulawesi,papua,nusa tenggara apalagi jawa. Yang membuat saya bahagia adalah ternyata blog kita bersama Cara menaklukan hati wanita juga diakses aktif oleh saudara-saudara kita dari malaysia dan brunei darussalam,dan banyak yang sudah mendaftar Kursus Lifetime dengan .

Sebagai apresiasi terhadap sahabat yang selalu berkunjung ke blog cara menaklukan hati wanita ini,maka akan memberikan satu rahasia "Master Piece" yang selama ini saya terus pelihara dan amalkan, dan dalam kesempatan ini akan bagikan secara Gratis hanya untuk sahabat sekalian yaitu Bagaimana cara membuka aura tubuh bagian wajah sehingga aura wajah kita dengan izin Allah akan terlihat bersih bersinar, berseri-seri serta memiliki energi positif yang sangat luar biasa dahsyat yang bisa menarik semua orang untuk tertarik dengan kita,simpati dengan kita, terpesona dengan kita bahkan yang jauh lebih dari itu yakni "Believe Me " tanpa anda bicara atau beraksi wanita akan memperhatikan, mendekati hingga memburu anda.

Percaya atau Tidak terhadap yang katakan sahabat..?Baiklah,katakan saat ini anda tidak percaya dan gak yakin dengan apa yang saya katakan di atas..!!

Sahabat sekalian, banyak sekali sahabat yang menggunakan fasilitas chat bareng, dan bertanya kepada saya seperti ini :

1." minta tolong dong,bagaimana caranya memelet wanita yang saya baru kenal,,please tolong dong kang saya bingung ? kurang bagaimana coba bang,kata yang lain sih katanya saya ganteng, penampilan keren tapi ketika berhadapan dengan dia seperti ga ada apa-apanya..!!"

2." saya, saya mengenal seorang wanita, dan wanitanya sangat cantik juga kaya lagi..!! saya ingin mendapatkannya,bagi do'a pelet wanita yang ampuh nya dong.!! kalau saya harus bayar,bayarannya berapa dan saya tahu beres deh..!!"

Atau ada yang hebat lagi,silahkan nda simak..!!

" ada wanita di tempat kerjaan saya yang sangat saya sukai dan kagumi. Dia sangat cantik dan posisi jabatannya tinggi tapi masih muda.Saya ingin mendekati dan mengenalnya lebih jauh, akan tetapi saya malu..!! saya hanya pekerja biasa, dan akhirnya saya pun putuskan saya hanya bisa memandangnya dan menatapnya tanpa bisa bersikap lebih jauh seperti menggoda apalagi menjadikannya kekasih..!! Coba menurut, apa ada yang salah dari diri saya tidak..? atau bisa memberikan solusi bagaimana sesuatu yang tidak mungkin bisa terjadi dengan saya, seperti membuatnya cinta kepada saya..?"

Well done..!! coba sahabat blog cara menaklukan wanita lihat.,!! ada 3 ungkapan yang bila dimaknai bisa jadi mencerminkaan 90% sikap atau pola pikir pria indonesia pada umumnya..!!

Mari kita pelajari lebih seksama dari ke-3 kasus  tersebut ..!!

1.Untuk kasus pertama,apakah memang ketertarikan dan rasa suka wanita hanya bisa dipengaruhi dari tampilan diri kita yang Ok seperti wajah ganteng dan juga penampilan berbusana yang keren, sehingga mereka akan dengan mudah menyambut anda dan disukai hingga digilai mereka ..? coba jawab sahabat !! Siapa yang bilang iya..? makanya jawabannya tidak salah,benar apa yang anda katakan..!! tapi saya juga mau katakan..!! bukan jaminan pula atau garansi 100% anda akan mudah dan seenaknya diterima kehadiran anda di lingkungan wanita.

Sahabat,ingat dari sekarang..!! saya mendapati fakta bahwa sebagian besar sahabat yang berkonsultasi dengan di whats app 0852-1886-1522, mereka memiliki wajah ganteng,rupawan serta penampilan kekinian alias up to date lah..!! tapi mereka terkendala kekurang percaya dirian ketika dihadapkan dengan wanita yang benar-benar dia sukai..!! benar kan..? sepertinya wajah ganteng, rupawan, kekayaan tidak berlaku ketika berhadapan dengan wanita wonder woman..!! mereka gemetaran, salah tingkah bahkan tak tahu harus bagaimana bersikap dan ambil keputusan terbaik supaya tidak kehilangan moment untuk merebut dan mendapatkannya.

2.Untuk kasus yang ke-2 , pasti anda sudah tahu jawaban saya kan ? ya saya marah..! pasti saya akan jawab,silahkan anda mencari cara instant seperti itu di tempat lain..!! what the fuckin goin on bro..??!! pelet benar ada, tapi anda di sini belajar bagaimana cara menaklukan hati wanita adalah untuk jangka panjang dan kebaikan diri anda untuk menjadi pria sejati..!! pria yang lebih mengutamakan dan mendahulukan cara berpikir yang sehat dan memprioritaskan cara bertindak yang baik dan benar sesuai keyakinan kita seorang muslim..!! bukan cara instant cepet jadi dan bereaksi..!! mari kita buka wawasan kita dan sesuaikan dengan keadaan zaman yang sudah berubah..!! Let's do it..!! ingatlah satu hal...!! seni menaklukan hati wanita ala itu seperti kita menjadi seniman lukis......bagaimana cara menggambar atau melukis di atas sebuah kertas putih yang tadinya kosong dan tak bernilai apa-apa,yang kemudian dengan kesabaran dan keyakinan kita,kita ubah kertas putih kosong tersebut menjadi sebuah lukisan yang indah dan memiliki daya tarik meskipun orang-orang yang melihatnya tidak perlu menyentuh dan merabanya untuk merasakan keindahannya itu.

3.Dan untuk kasus yang ke-3 ini adalah kasus yang sangat banyak ditemui juga ( Bisa di tempat kuliah, kantor atau dimana pun tempat rutinitas kita sehari-hari ).Menyalahkan ketidak berdayaan kita sebagai pria seperti  jabatan lebih rendah,populer kalah jauh dengan pesaing kita pria yang lain, merasa minder ga percaya diri,apa lagi ya sahabat..? intinya ada pria yang memposisikan diri lebih baik menjadi penonton atau penikmat dari wanita idolanya atau pujaannnya, tanpa bisa berbuat banyak...hhmmmm sangat tragis kan..? padahal anda diciptakan oleh Allah tidak untuk seperti itu..!! apalagi sampai menyalahkan diri sendiri..!! Janganlah kalian berputus asa dari rahmat Allah sahabat..!! kalian diciptakan sebagai manusia-manusia pilihan yang telah diberikan masing-masing kelebihan dari dzat yang maha kuasa yaitu Allah.Ingat sebagai bahan muhasabah diri kita..!! bahwa anda adalah pemenang dari jutaan sel sperma yang  berasal dari bapak-bapak anda yang menjadi juara setelah berhasil mengalahkan banyak pesaing jutaan sperma yang membuahi sel induk telur di rahim ibu anda...( kayak ahli biologi saja nih..!! padahal waktu zaman sma kerjaan bolos dan kabur dari mata pelajaramn seperti ini,apalagi matematika,,,kaburr..!!,,,hahaha )

Waduh jadi kebanyakan nulisnya nih sahabat..!! Jadi bagaimana singkatnya cara buka aura di tubuh bagian wajah ..?!",,,,,,,,( wah,,wah c bang marshall sama bang yudy ga sabaran nih sepertinya..!! ).Ok,akan saya jelaskan di bawah ini..!! Dan ini adalah 100% cara yang hingga saat ini lakukan..!! bagi saya sepertinya membuat orang lain tertarik bukan lagi prioritas utama,akan tetapi alhamdulillah saya sudah merasakannya sebagai suatu kebutuhan yang membuat saya nyaman dan merasa tenang dengan apa yang ada di sekitar saya dan apa yang sedang saya hadapi.

Silahkan ikuti step by stepnya di bawah ini,bagaimana cara membuka aura tubuh terutama wajah anda yang dengan izin Allah ( insyaAllah ) akan mampu memberikan Rasa Percaya Diri, Rasa Tenang menghadapi berbagai situasi dan keadaan yang disebabkan oleh energi positif yang diciptakan dari apa yang biasa saya lakukan di bawah ini yang biasa orang-orang kenal dengan pemahaman bagaiamana memiliki wajah super cool yang bisa memikat hati banyak orang ( Terutama kaum wanita ), menarik perhatian orang lain karena di wajah kita memiliki dan sekaligus memancarkan Kharisma khusus yang sekali lagi dengan izin Allah swt akan mampu meluluhkan hati banyak orang terlebih wanita ( Emang saya sudah mempunyai wajah yang berkharisma begitu..??,,hehehe )

Sekali lagi ini adalah cara bagaimana  saya membangkitkan rasa percaya diri dan diyakini oleh saya sendiri mampu membuka tabir kharisma yang bisa membuat banyak wanita akan mengagumi anda, mencintai anda bahkan menggilai anda sebagai "Pria biasa yang Luar Biasa..!!". Cara ini akan jauh sangat efektif buat anda yang beragama islam,karena ada hal-hal yang saya lakukan ini adalah merupakan syarat sunah dan wajib dalam hukum syariat Islam.

1.Pria Sejati adalah Pria yang Sehat secara Psikis !!


Nah, apa saja yang rutin dan merupakan kebiasaan saya untuk menjadi seperti itu ? Tahan banting dengan berbagai masalah kehidupan dan selalu mempunyai keyakinan bahwa dengan izin Allah pasti kita akan bisa menghadapi dan menyelesaikannya..!!


  • Shalat 5 waktu tepat waktu dan dilakukan secara berjama'ah di mesjid, inilah kunci utama dan rahasia terbesar bagaimana Cara buka Aura tubuh  secara total dan menurut saya paling murah dan insyaAllah maha dahsyat yang "sudah jarang" kita kaum muslimin pria lakukan untuk itu.Subhanalloh...!! sahabat, perintah shalat 5 waktu adalah kewajiban utama kita sebagai kaum muslimin,selain sebagai identitas pembeda kita dengan kaum kafir,juga menjadi alat atau senjata kita menjadi pribadi yang kuat dan tahan godaan juga ujian, serta mencegah kita dari perbuatan keji dan munkar.Dengan shalat ketenangan bathin,kesehatan pikiran akan mampu menjauhkan diri kita dari perasaan depresi,mudah menyerah dan mudah kalah.Denagn shalat kita seperti diberi jalan kemudahan oleh Allah,bahwa " Hai manusia..!! kalian tidak sendiri menjalani kehidupan..!! Aku lah yang menjadi Pelindungmu, menjadi Penolongmu..!! oleh karenanya,apabila kalian ingin mendapatkan Perlindungan serta Pertolonganku dekati diriKU,ikuti PerintahKU dan jauhi laranganKU...!!" .Untuk keutamaan dan Rahasia Dahsyatnya Shalat dan anda bisa menjaga waktu shalatnya dengan berjamaah di mesjid anda bisa baca di sini RAHASIA SHALAT 5 WAKTU ONTIME.Dan berikut adalah keutamaan dahsyat yang ( Maaf ) sering tidak disadari dan bahkan dilupakan dengan shalat 5 waktu tepat waktu dan berjamaah..!! lupakan dan tinggalkan jalankan shalat sebagai rutinitas..!! Jadikan shalat sebagai kebutuhan kita, sehingga anda dan saya akan mendapatkan hal-hal berikut : Dicintai Allah, Dijaga Malaikat,Diberikan kebrkahan dalam setiap aktifitasnya,Badan akan selalu sehat,wajahnya akan diberikan tan-tanda orang yang shaleh,berhati lembut serta nih jangan lupa janji Allah..!! kita akan diberi jaminan Allah langsung berupa dimasukan golongan orang-orang yang tidak akan diberi rasa sedih dan takut di dalam kehidupan.
  • Rutinkan Membaca Al Qur'an,Lakukan ini meskipun sesibuk apa pun anda di dalam rutinitas kerja setiap hari meskipun hanya 1 atau sedikit saja setiap hari namun berkesinambungan dan istiqomah.Coba rasakan apa yang terjadi dengan diri anda manakala,sehabis shalat 5 waktu,beres berdzikir kemudian anda buka mushaf Al-Qur'an dan bacalah dengan kesungguhan hati,insyaAllah akan dibayar langsung tunai oleh Allah berupa ketenangan dan kenyamanan.Terlebih apabila anda mengkhususkan waktu untuk lebih lama membaca ayat Qur'an terutama waktu ba'da magrib atau Subuh, seperti membaca Al-Fath, Subhanalloh....!! Janji Allah benar-benar akan anda rasakan dan nikmati langsung..!!.Coba anda baca Al-Fath dan buka terjemahannya dari ayat 1 hingga 4..!! ( "(1)Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata,(2)supaya Allah memberi ampunan kepadamu terhadap dosamu yang telah lalu dan yang akan datang serta menyempurnakan nikmat-Nya atasmu dan memimpin kamu kepada jalan yang lurus,(3)dan supaya Allah menolongmu dengan pertolongan yang kuat (banyak),(4)Dialah yang telah menurunkan ketenangan ke dalam hati orang-orang mukmin supaya keimanan mereka bertambah di samping keimanan mereka (yang telah ada). Dan kepunyaan Allah-lah tentara langit dan bumi dan adalah Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana" )
  • Biasakan baca Ayat Kursi, Do'a Nurbuat dan Ayat 15 , Ya, Alhamdulillah saya hingga detik ini selalu membiasakan setiap beres Shalat 5 waktu untuk membacakan 3 kali ayat Kursi, 1 kali Do'a Nurbuat dan beberapa kali Bacaan ayat 15 secara rutin dan Istiqomah.Seperti apa khasiatnya ? saya tidak akan menjelaskan panjang lebar di sini karena terlalu panjang, 

2.Pria Sejati adalah Pria yang Sehat secara Lahir/Jasmani..!!

  • Sempurnakan Cara berwudhu anda..!! Subhanalloh,apabila anda tahu rahasia wudhu yang baik dan benar serta tertib sesuai tuntuntunan yang diajarkan Rasullullah Saw,maka semuanya hal tentang kesehatan lahir dan jasmani sangat komplit ada di cara berwudhu yang baik dan benar ini.Sudahkah anda perhatikan cara berwudhu anda sahabat..??!! saya mau kasih contoh untuk anda,dan alhamdulillah dari banyak rahasia yang sudah sangat bener-benar saya rasakan adalah,Alhamdulillah setelah mempelajari cara wudhu yang baik seperti apa, saya dengan izin Allah selama 3 tahun terakhir belum pernah terserang penyakit Flue apalagi batuk..!! bagaimana rahasianya..? ternyata hanya mengikuti sunnah dari Rasullullah Muhammad saw,yang mana ketika berwudhu,setelah kumur-kumur lalu beliau membersihkan bagian hidungnya dengan memasukan air ke hidung sampai terasa di bagian depan kepala kita panas ( kalau bahasa sunda na mah nyereng )...Alhamdulillah...dan masih banyak rahasianya lagi,dan anda bisa dapatkan dari cara simple berwudhu ini menjadi salah satu menjadi pria yang sehat lahir,
  • Sempurnakan Cara Shalat yang baik, Shalat yang baik seperti apa,? itu bisa anda tanyakan secara langsung detil dan kekuatan hukumnya kepada kiai atau ustad yang ada di sekitar rumah anda,namun apabila anda menemukan khasiat bahwa dengan Cara Shalat yang baik dan benar,insyaAllah anda akan awet muda, bebas stress dan dengan izin Allah juga anda akan terbebas dari berbagai macam penyakit lahir yang sungguh luar biasa.
  • Berolah ragalah ..!! lakukan yang kau suka biar kau bahagia..!! ingat atau tahu tidak teks lagu dari grup Slank..? ( maaf saya tuh slanker sahabat..! zaman dulu itu,waktu sering ngamen di terminal-terminal dan keliling perumahan,,,hehehe ).Ya kebiasaan hidup yang sehat akan membuat diri anda tangguh ketika diterpa masalah,seperti badan tidak akan cepat loyo,nge-drop apalagi stress.....Believe me..!!

Nah sahabat di atas itu adalah paparan umum dan masih belum detil/sempurna tentang cara membuka aura di tubuh anda terutama wajah.Maaf sebelumnya karena harus berbagi tulisan dengan blog lainnya yang saya kelola,bagi anda yang mau belajar secara khusus tentang program cara BUKA AURA WAJAH secara khusus,

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.