Senin, 28 September 2015

Bahasa Tubuh Wanita Yang Harus Diketahui Pria !!

Cara Menaklukan Hati Wanita - Percayalah dan anda gak boleh tidak percaya, bahwa Bahasa Tubuh Wanita adalah menjadi hal dominan yang sering kebanyakan wanita pergunakan atau tunjukan ketika mendapati dirinya suka, tertarik bahkan jatuh cinta kepada seorang pria yang baru dikenalnya atau bahkan pria yang sudah lama diidamkannya.!! Dan celakanya,bagi sebagian besar pria pemahaman atau mengenali akan bahasa tubuh wanita saat menyukai pria ini,adalah sesuatu hal yang terlupakan bahkan bisa dibilang tak digunakannya sebagai senjata pertama bagaimana cara menaklukan wanita.

BAHASA TUBUH WANITA

Bahasa Tubuh Wanita Yang Wajib Diketahui Pria


Bahasa Tubuh Wanita


Antara Bahasa Tubuh Pria menyukai wanita dan bahasa tubuh wanita menyukai pria jelas berbeda dalam mensikapi rasa yang timbul di dalam hatinya manakala merasakan ketertarikan hingga jatuh cinta pada lawan jenisnya,apabila pria lebih suka hal yang simple dan reaksi spontanitas, maka Bahasa Tubuh Wanita ketika menyukai Pria cenderung lebih tertutup dan bisa dibilang sikapnya akan menjadi lebih dingin dari biasanya,tapi tentunya dari situlah sebenarnya awal terbuka Rahasia Wanita akan rasa ketertarikannya terhadap pria akan mudah terjawab..!!

Setujukah anda pria pembaca blog cara menaklukan hati wanita ini, apabila saya mau mengatakan bahwa wanita adalah makhluk yang penuh misteri karena susah ditebak dan diprediksi sifat dan karakternya...? Apalagi kalau berbicara masalah perasaan hati atau ketertarikannya kepada anda ! bagi kebanyakan kasus,hal ini bisa membuat anda sebagai pria "Mati Gaya" karena serba salah, mesti bagaimana alias harus bagaimana..?!

saya tolongg..!! please deh mbah..!! ( nah itulah,kebanyakan sahabat yang apabila memerlukan pencerahan seputar bagaimana cara menaklukan wanita..!! ) ya sama saya dijawab saja " Gw bukan mbah-mbah yang siap berikan anda jami pelet wanita dengan syarat bakar kemenyan dan puasa mati geni untuk dapetin cewek secara intant...bullshit pemikiran itu !!...zaman begini modern ko masih cara animisme !!"

Lanjut deh sahabat..!! maaf ya,tadi diluar bahasan kita yang akan bicarakan tentang Bahasa tubuh wanita yang harus diketahui pria pencari cinta..!!

Bagi kita pria pencari cinta terkadang kebanyakan wanita terlalu malu untuk mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu ( meskipun dalam beberapa kasus,saya mengalami banyak wanita yang menyatakan cinta sama saya terlebih dahulu,,hehehe ).Mereka cenderung tertutup,meski hati dan perasaannya yang sebenarnya menyukai anda.Dan tahukah anda wahai para pria pencari cinta, Ketika anda tidak jeli bahkan bersikap seperti tidak tahu isi hati wanita tersebut, maka fakta menyatakan 90% wanita akan uring-uringan alias ngambek.!! Gak percaya ?! sok we pilarian jawaban nana nyalira nya ,,,ngerti enggak sahabat ? makanya belajar bahasa sunda ya..!! saya kan asli sunda,,,hehehe

Lanjut deh ya...!! ( saya lagi happy nih,jadi bawakan materi cara menaklukan wanita sekarang-sekarang bawaannya pingin nyandain sahabat terus,termasuk mengenai bahasa tubuh wanita ini.

Nah sahabat sekalian,ketika faktanya memang kebanyakan wanita tidak biasa mengungkapkan isi hatinya secara terang-terangan atau prontal dan responsif ketika dia menyukai pria, Celakanya lagi,terkadang banyak pria juga yang tidak jeli menangkap sinyal-sinyal cinta ( Yang jelas bukan PHP ) wanita,sehingga tidak dapat mengerti apa maunya si wanita tersebut, sehingga bagi kebanyakan pria yang kurang mampu dan berani merespon atau menanggapi sikap wanita seperti ini, cenderung acuh tak acuh ,pura-pura tidak mengerti atau bahkan you don't care alias tidak peduli,padahal di dalam hati anda sebenarnya menginginkan juga cintanya.

Hayo ngaku sahabat..!!


Nah, apabila Anda bingung hal pertama yang harus dikatakan, dilakukan ketika ada di suatu lingkungan yang baru atau situasi tertentu, dimana di situ anda mendapati seorang wanita yang membuat anda tertarik bahkan jatuh hati dan anda dengan naluri laki-laki nya dengan spontan mengikrarkan dalam diri " wow,dia harus jadi milik-ku..!!" atau " Gila cantik benar,aku harus mendapatkannya..!!" Lantas bagaimana, apakah anda tahu cara pertama yang harus anda lakukan untuk menaklukan hati dan sekaligus memilikinya.? Ok,kali ini saya berjanji akan memberikan "Rahasia Wanita" tentang bagaimana mengenali Bahasa Tubuh Wanita yang tertarik kepada pria..!!

bahasa tubuh wanita menyukai pria

Bahasa Tubuh Wanita Menyukai Pria


Bahasa Tubuh Wanita Menyukai Pria


Bahasa tubuh Wanita sebenarnya ditimbulkan dari tanggapan spontantas di dalam bagian otaknya,dimana Wanita lebih peka dalam membaca dan hati-hati menggunakannya atau mengungkapkannya dengan bahasa verbal seperti kata-kata ( Berbeda dengan pria yang sudah saya jelaskan di atas ).Nah,ketika bahasa tubuh wanita tertarik pada seorang pria, maka bagi sebagian besar wanita akan spontan memperhatikan hal-hal kecil dan sering dianggap sepele oleh kaum pria,yakni dari hal kecil pria seperti penampilannya, gaya bicara hingga cara kita kaum pria bagaimana berjalan, duduk hingga berdiri pun akan mereka nilai dan perhatikan dengan tujuan untuk menilai apakah anda termasuk pria sejati alias termasuk Pria Idaman Wanita yang memiliki rasa pede alias kepercayaan diri ? dengan tujuan tentunya,apakah anda tipe pria pemberani atau tidak untuk mendekati, mendapatkan dan memilikinya..!!

Hal itu sangat penting bagi kebanyakan wanita,karena kelak ketika anda sudah menjadi pria pilihannya, dan tidak salah di awal memilih anda,maka harapan wanita umumnya adalah kelak ingin memiliki pasangan pria yang kuat dan bisa melindungi dan tentunya pria cerdas yang bisa menuntunnya dan mengarahkannya serta menyayangi dan mencintainya.

Nah,seperti itulah bahasa tubuh wanita ketika menyukai pria idaman hatinya,tapi bagaimana faktanya dengan para pria ? Apakah anda hai para pria pencari cinta sadar dan tahu bagaimana mengenali bahasa tubuh wanita menyukai anda ?

Kalau anda jujur pada diri sendiri dan juga sama saya tentunya, kebanyakan Pria pencari cinta pada umumnya kurang sensitif terhadap bahasa tubuh wanita, sehingga cenderung salah dan keliru ketika membaca Bahasa Tubuh Wanita, padahal sekali lagi apabila anda jeli dan mempunyai sense of feeling faktanya dan ini benar-benar sesuatu yang nyata yang bisa dibuktikan, bahwa secara tidak langsung biasanya Wanita suka memperlihatkan baik sadar ataupun tidak sinyal atau getaran rasa suka yang menantang anda  yang menyatakan bahwa dia INGIN didekati.

Bahasa Tubuh Wanita yang Wajib Pria Perhatikan..!!


Anda para pria pencari cinta yang sudah banyak belajar di blog saya Cara Menaklukan Hati Wanita, tentunya sudah paham dan tahu bagaimana cara menjadi Pria Idaman Wanita kan ? Nah,apabila belum, silahkan baca di sini : Pria Idaman Wanita..!! apabila sudah ayo kita lanjutkan lagi pembahasan tentang Bahasa Tubuh Wanita ketika jatuh cinta ini.

Sahabat Blog Cara Menaklukan Wanita, INGAT..!! bagi mayoritas Wanita, mereka cenderung sudah tahu serta sudah memiliki kriteria tipe pria idaman seperti apa yang mereka inginkan dan dambakan jauh sebelum mereka bertemu anda. Catat ini dengan baik dan benar..!! Wanita akan mencari tipe pria idaman dengan ciri utama karakter pria yang Sangat Percaya Diri,namun bisa memposisikan dan menghargai wanita. Nah,apabila suatu saat anda menemukan wanita dalam suatu kesempatan atau keadaan seperti misalnya pesta ulang tahun,perayaan pernikahan,tempat sekolah, tempat kuliah hingga tenpat kerja atau diamana pun adanya, anda harus segera respect alias jeli yang menurut feeling anda,bahwa Wanita itu menyukai anda.Dan biasanya wanita dengan ciri "menaruh hati" kepada anda itu akan terlihat pasang aksi diam alias seperti jual mahal atau jaim ( jaga image ), lebih cenderung Tenang sikapnya alias dingin, namun secara di sadari atau tidak disadarinya,dengan bahasa tubuhnya yang tidak akan pernah "bohong" bisa anda tangkap adanya sinyal “pancingan” atau "undangan" yang berarti Minta agar didekati,disapa dan disentuh hatinya oleh anda.

Nah,Untuk mengetahui keinginan wanita "tersembunyi"tersebut sebenarnya sangatlah mudah untuk kita para pria pencari cinta, Anda hanya perlu mengetahui sekaligus memahami maksud atau setiap arti dari bahasa tubuh wanita tersebut. Untuk itu, tips menaklukan wanita ini perlu sahabat saya pelajari agar Anda sebagai pria sejati dapat lebih mudah sekaligus peka dan jeli menangkap dan memahami isi hati para wanita yang tak diungkapkan dengan lisan mereka itu.

1.Tatapan Mata

bahasa tubuh wanita saat menyukai pria


Sahabat,berbicara Bahasa tubuh wanita yang menggoda ini sangatlah mudah anda kenali apabila sekali lagi anda jeli menangkap dan merespon sinyalnya.Bila suatu ketika sahabat pria pencari cinta sejati mendapati Wanita yang memandang Lembut dan ramah kepada anda dan disaat itu pulalah kemudian pandangan mata kalian saling bertemu dan mata dia tidak berpaling dan tetap memandang anda lebih lama dari kebiasaan pada umumnya. nah maka hal itu sudah sangat bisa disimpulkan bahwa wanita itu sedang memperhatikan & tertarik pada sesuatu yang pada diri anda dan wanita itu ingin memastikan bahwa anda harus tahu dan ingin menangkap bahwa anda pun juga harus membalas memperhatikannya.

Nah, bagaimana pengalaman atau cara saya untuk mengeksekusi bahasa tubuh wanita seperti ini ? mau tahu ? Nah,berdasarkan pengalaman saya pribadi dan ternyata sama juga menurut teori dari pakar-pakar wanita di luaran sana,Untuk membalas dan memastikan bahwa wanita di depan anda itu supaya tahu anda tertarik  tertarik juga ( kekecualian apabila anda tidak suka, ya pergi saja.!) ,maka teknik jitu menaklukan wanita dengan bahasa tubuh wanita seperti itu yakni berilah sedikit senyuman balasan dan tetap pandangi dia dengan tenang serta jaga posisi tubuh anda supaya terlihat cool dan percaya diri hingga wanita itulah yang berpaling duluan memalingkan wajahnya karena takut ketahuan.

Seorang wanita akan membiarkan anda pria mengetahui bahwa wanita akan berpikir bahwa sahabat adalah pria yang paling menarik di ruangan itu dengan memandangi matamu. Jika anda baru saja mengenal satu sama lain,maka wanita biasanya akan memandangi anda beberapa detik lebih lama dari biasanya. Akan tetapi, jika anda dan wanita tersebut sudah mengenal satu sama lain dengan baik dan lama, maka dia mungkin akan memandangi matamu dalam-dalam untuk waktu yang lama.

Tapi ingat sahabat blog cara menaklukan wanita,anda jangan terlalu over ketika memberikan senyuman balasan, cukup dengan senyum yang simple dengan garis wajah yang tegas, bibir mulut yang tidak terlalu terbuka dan senyuman "killer" paling manis anda tentunya.Nah,dengan cara itu saya insyaAllah akan menjamin bahwa Dengan cara simple namun elegance tersebut akan mampu membuat wanita mengerti bahwa anda pun tertarik dan suka sekaligus menggodanya. Dan finalnya dan ini berarti kabar gembbira bagi anda,jikalau wanita tersebut pun membalas dengan senyuman terindahnya maka dia 90% sudah tertarik pada anda, 10 % lagi,adalah tugas anda mengyakinkan dia bahwa anda pria yang dia cari dan inginkan.

2.Raut Wajahnya.



Sahabatku, Bahasa tubuh wanita terutama wajah adalah kunci ke-2 yang wajib anda kethaui.Wajah sebagian besar wanita cenderung lebih responsif alias bersemangat jika mereka tertarik kepada anda. Perhatikan dengan jelas dan jeli bagaimana bahasa tubuh wajah bagian alis mata, bagian bibir, dan juga bola matanya untuk melihat reaksinya terhadap hal-hal yang ingin sahabat sampaikan. Dan Inilah beberapa bahasa tubuh wanita bagian wajah yang harus kamu perhatikan dan jeli menangkapnya:


  • Lihatlah, apabila Kedipan matanya lebih cepat dari biasa atau pada umumnya wanita,maka dia memang menantang dan mengundang anda untuk meresponnya cepat juga. Meskipun cara ini sangat tradisonal, kebanyakan wanita memang apabila tertarik kepada pria, maka dia akan mengedipkan matanya lebih cepat dari biasanya.
  • Perhatikan, jika bahasa tubuh wanita terutama bagian Alis mata yang terangkat ketika berhadapan dengan anda.Jika dia tersenyum dan mengangguk, kemudian diikuti dengan alis mata yang terangkat maka pertanda baiknya adalah hal itu menandakan bahwa dia setuju dengan yang kamu katakan atau bicarakan. Jadi,kebanyakan Wanita akan mengangkat alis matanya setelah bertatapan mata dengan pria untuk menunjukkan bahwa mereka menyukai hal-hal yang mereka lihat dari anda.
  • Lihatlah,bahasa tubuh wanita yang tertarik kepada pria ketika berhadapan atau berbicara,terutama bagian bibirnya.Jika dia menggigit bibirnya saat berpikir atau mendengarkan,maka sesungguhnya wanita itu sedang mencoba menarik perhatian sahabat ke arah bibirnya. Dan harus lebih detil anda perhatikan,jika dia sampai menjilat bibirnya sendiri. Ini bukanlah sesuatu yang dilakukan tanpa sadar untuk menarik perhatianmu ke bibirnya, tetapi ketahuilah bahwa bibir wanita biasanya menjadi kering dan keluh jika mereka merasa senang atau tertarik kepada pria.


3.Gerakan Tangannya.

bahasa-tubuh-wanita-jatuh-cinta


Bahasa tubuh wanita yang paling dikenali juga adalah kebiasaan terutama gerakan tangannya.Apabila anda jeli ada banyak kasus wanita akan memainkan bebrapa bagian tubuh lainnya,sebagai respon atau pancingan yang secara sadar atau tidak sadar untuk memberikan atau memperlihatkan rasa ketertarikannya kepada pria.


  • Perhatikan,ketika anda berbicara dengan wanita ,kemudian Gerakan tangan wanita itu menyentuh bagian rambutnya dengan cara yang anggun, feminim dan lembut, seperti memutar-mutar untaian rambut di sekitar jarinya tanpa sadar atau menyisir rambutnya menggunakan jari dan sering menyibakkan rambutnya, nah itu adalah pertanda baik bahwa dia sangat tertarik ada di depan anda atau bertemu anda. Dan sebaliknya, apabila bahasa tubuh wanita, tangannya menggerakan rambutnya dengan cepat dan kaget menunjukkan bahwa dia merasa malu atau tidak sabar, terutama jika kamu memandanginya dengan tatapan tajam dan menggoda.
  • Perhatikan juga,manakala bahasa tubuhnya yaitu bagian tangannya apabila sudah melakukan gerakan Mengusap bagian-bagian sensitif wanita. Jika seorang wanita di dekat anda atau berhadapan dengan anda terlihat sering menggigit dan mengusap-usap bibir atau mengusap lehernya,maka dia sebenarnya tengah mengirimkan tanda atau sinyal kepada anda bahwa dia nyaman dekat anda dan memancing agar anda suka terhadapnya juga. teknik "merayu pria"Ini seringkali digunakan wanita agar supaya membuat anda sebagai pria memperhatikan dan tertarik pada bagian-bagian tubuh wanita itu secara sadar atau pun tidak sadar. Wanita dengan bahasa tubuh seperti itu biasanya mau meyakinkan bahwa dia sangat seksi dengan bagian tubuh yang mereka usap dengan tangannya.
  • Memainkan benda yang ada di sekitar,seperti gelas, perhiasan atau ballpoint.Tolong perhatikan,apabila seorang wanita berada di sekitar pria yang dia sukai,maka spontan biasanya detak jantungnya berdetak lebih kencang. Hal ini adalah pertanda bahwa wanita tersebut merasa gugup sekaligus senang. Nah biasanya,untuk menghilangkan grogi, kebanyaakan wanita akan memainkan segala benda yang ada di sekitarnya untuk mengalihkan anda supaya tidak terlalu memperhatikannya. Dia juga mungkin juga menyentak-nyentakkan kakinya untuk menghilangkan energi yang berlebihan itu ketika itu.


Nah,sahabat blog cara menaklukan wanita, bagaimana artikel saya yang satu ini tentang Bahasa Tubuh Wanita ? Ya, pada prinsipnya hal-hal di atas bisa anda gunakan sebagai prediksi atau cara mengenal dan sekaligus memahami bagaimanakah ciri bahasa tubuh wanita ketika jatuh cinta, bagaimana bahasa tubuh wanita saat menyukai pria atau bahkan anda tahu mulai sekarang bahasa tubuh wanita menyukai anda.

Kesimpulan mengenai Bahasa Tubuh Wanita :



  1. Seperti yang saya sebutkan di atas, hal sepele kadang bisa menjadi hal yang luar biasa,termasuk masalah mengenali dan memahami bahasa tubuh wanita ini.Mulai saat ini pahamilah dan belajarlah tentang bahasa tubuh wanita,karena sesungguhnya rahasia awal apakah wanita menyukai bahkan mencintai anda ada di bahasa tubuhnya yang banyak penuh makna.
  2. Perlu dicatat dan kalau perlu pakai spidol dan tempel di ruang kamar tidur anda, bahwa karena bagi kebanyakan Wanita lebih peka dalam membaca bahasa tubuh daripada Pria, maka pastikan dengan BETUL, BENAR dan TEPAT bahasa tubuh anda sebagai Pria sejati sekaligus jadilah pria idaman wanita  dengan cara perhatikanlah cara anda berdiri,berbicara bahkan duduk sekalipun ketia berhadapan dengan wanita.Jika wanita mengenal dan melihat bahwa anda seperti gelisah,serba salah,bicara gugup, gerakan grogi, jangan salahkan apabila wanita yang kita sukai akan kabur.
  3. Fakta menyimpulkan bahwa hampir 99,99% kaum Wanita jauh lebih suka dan tertarik kepada Pria yang memiliki rasa Percaya Diri yang kuat. Nah,jadi sahabat yang masih merasa kurang Percaya diri sebaiknya anda membaca Cara Meningkatkan Percaya Diri Pria,setelahnya tugas anda adalah mencari sekaligus menemukan potensi apa saja yang ada dalam diri anda yang bisa membantu meningkatkan jenjang rasa percaya Diri anda. 
Selamat mempelajari Bahasa Tubuh Wanita.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.