Rabu, 30 September 2015

Artikel doa untuk manaklukan hati wanita

http://cara-menaklukan-hati-wanita.blogspot.com/

Adakah Doa menaklukan hati wanita ?,doa menaklukan hati wanita jarak jauh atau doa menaklukan wanita dalam islam ? mungkin inilah pertanyaan anda kaum pria yang sangat menginginkan informasi dari sekian doa menaklukan wanita yang pernah anda coba,namun saat ini anda belum menemukan jawaban atau meyakini sebuah hasil yang memuaskan dari doa yang betul-betul ampuh dan sesuai dengan hasil cepat anda inginkan.

Saudaraku,banyak sekali ulasan dari  doa menaklukan hati wanita idaman anda bertebaran informasinya di buku,majalah,Koran atau bahkan sekarang dipermudah di media internet.Namun terkadang pasti anda bertanya-tanya,kenapa dari sekian doa penakluk wanita yang anda sudah coba praktekan,tidak satupun yang mampu menjawab kegundahan dan kegelisahan anda,karena tidak satu wanita yang bisa anda luluhkan hatinya sehingga jatuh hati pada anda atau bisa bertekuk lutut di hadapan anda.

Saudaraku,kali ini saya akan mencoba meluruskan pemahaman yang paling mendasar akan sebuah hakikat dari rahasia kekuatan doa menaklukan hati wanita.Keberhasilan sebuah doa banyak sekali factor pendukung dan hal wajib yang mesti anda penuhi ketika menginginkan keampuhan sebuah doa pelumpuh hati wanita.

Ada pemahaman yang salah yang sering saya temukan di lingkungan tempat saya berinteraksi bersama masyarakat atupun teman saya,bahwa suatu ketika mereka mendapatkan cara doa untuk menaklukan hati wanita,kemudian mereka bacakan setiap saat dan berulang-ulang baik siang atau malam dan mereka mengamalkan sesuai dengan informasi yang mereka dapatkan dari sumbernya,akan tetapi tetap hasilnya nol besar kalau enggak mau dibilang frustasi.

Saudaraku,pemahaman yang salah ini seperti tidak disadari oleh anda yang mengamalkan doa-doa- tersebut.Keyakinan akan jumlah bilangan bacaan dan waktu saat membacakan doa-doa tersebut lebih anda pikirkan dan fokuskan untuk dilakukan,padahal ada rahasia terlepukan dan justru inilah kesalahan mendasar kegagalan anda melakukan ritual doa-doa penakluk hati wanita dan anda pasti akan mendapati kegagalan terus menerus.

Apakah kesalahan paling mendasar itu  ? mau tahukah ? siapkah anda berubah dan menjalankan apa yang pernah saya pelajari,alami untuk bisa anda merubah mindset,pola pikir yang salah tentang hakikat dan rahasia terbesar keampuhan doa-doa penakluk hati wanita ? tidak ada satu pun doa yang salah apabila anda mengambil dari sumber yang agung dan sempurna Al-Qur’an,,,tidak sama sekali,tetapi yang salah adalah bagaimana anda memposisikan doa-doa tersebut di dalam usaha anda menaklukan hati wanita.

Baiklah saya akan berikan rahasia ilmu pelet birahi secara singkatnya kepada anda,bagaimana doa menaklukan wanita dalam alquran untuk melumpuhkan wanita.

Coba kita berpikir secara logika dahulu,dan kita ambil sample/contoh tentang sesuatu yang ada di masyarakat kita.Pernahkah anda mengalami sebuah contoh kejadian kasus dimana ada anak kakak anda,teman anda atau saudara anda yang sakit apa pun itu,kemudian ada pernyataan “ kemana pun anak saya yang sakit di bawa ke dokter lain atau bahkan harus  membeli obat yang lumayan mahal karena dari apotek ,ehh  ga sembuh-sembuh sakit anaknya..!!,,tapi kenapa setiap saya bawa ke dokter biasa itu atau hanya menggunakan obat warung tertentu ternyata bisa sembuh .“

Atau ada kejadian kasus yang paling sering kita temui di lingkungan masyarakat kita,ketika ada anak yang sakit panas,rewel atau apa,banyak yang melakukan prosesi penyembuhan sakitnya anak dengan meminta doa kepada orang yang dianggap tua/ustazd/ulama hanya dengan media air putih yang sudah diberi doa-doa dan Alhamdulillah fakta menyatakan bahwa anak sakit itu ternyata bisa sembuh tanpa harus ke dokter yang tentunya mahal biayanya atau bahkan memebli obat rujukan dokter di apotek yang sekarang sangat mahal-mahal.

Apakah anda perhatikan itu ? apakah anda pernah mencoba merenungkan itu ? aneh tapi nyata benar-benar terjadi di sekitar kita akan sesuatu hal sepele dan tidak pernah terlintas dalam pikiran kita untuk belajar memahami apa yang sebenarnya terjadi kan.? Apabila anda berani jujur anda hanya akan melihat itu adalah sebuah mukjijat kalau engga anda akan bilang kebetulan atau wah,itu mah biasa namanya juga doa dari orang tua ya pasti sembuh.

Nah saudaraku,tulisan kali ini saya mengajak….!!! Yuk rubah pola pikir kita..!! kita ambil pelajaran/ibrah/muhasabah  dari kejadian-kejadian sehari-hari dimana anda tinggal.Rumuskan dan tangkap rahasia dari kejadian sehari-hari di atas untuk kita coba terapkan terhadap teknik dalam usaha kita dalam menaklukan atau melumpuhkan hati wanita idaman anda.

Apakah itu ? iya,saya akan katakana di sini rahasia yang sering anda lupakan atau bahkan anda akan abaikan..!! …………….KEYAKINAN………………KEYAKINAN………………KEYAKINAN……………..PERCAYA………….PERCAYA.Seberapa banyak doa-doa yang sudah anda bacakan,mungkin ratusan atau bahkan ribuan  dan anda lakukan di banyak tempat dan waktu-waktu khusus,apabila hal terpenting tentang “KEYAKINAN dan PERCAYA “ tidak ada di dalam hati anda,saya akan berani katakana PASTI ANDA AKAN GAGAL..!!!

Demikianlah pembahasan artikel doa untuk menaklukan hati wanita yang bisa saya jelaskan di sini,semoga membantu pemahaman mendasar yang sering salah digunakan untuk memulai sesuatu yang besar tentang bagaimana cara menaklukan hati wanita.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.