Jumat, 29 Mei 2015

Ramalan-ramalan kiamat yang gagal

ada delapan ramalan kiamat yang pernah terjadi sebelum muncul fenomena terompet sangkakala ini. Seperti apa ramalan-ramalan tersebut? Nih Bintang.com uraikan buat kamu. Simak, yuk. Tahun 1000 Ilustrasi kiamat | via: beritaenam.com Pada 999 umat Kristen mengalami ketakutan dan kekhawatiran hebat soal milenium baru, yakni 1000, seperti yang digembar gemborkan para peramal di zaman itu. Warga dunia berbondong-bondong meninggalkan rumah dan pekerjaan mereka. Ternyata, saat tahun baru 1000 tidak terjadi apa-apa, tuh. Para peramal 'ngeles' mereka keliru menghitung usia Yesus Kristus dan membuat prediksi baru jika kiamat bakal terjadi 1033.

Tapi lagi-lagi gagal. Hiks, malu. Februari 1524 Ilustrasi kiamat | via: hotisu.com Pada waktu itu posisi planet Jupiter dan Saturnus bersamaan dan para astrologi Inggris meramalkan akan datang banjir besar seperti zaman Nabi Nuh. Ribuan orang belajar ilmu pelet dan mengungsi ke tempat yang lebih tinggi. Tapi, sekali lagi, bumi baik-baik aja. Tidak terjadi banjir bah seperti dalam prediksi para pemerhati bintang. Ramalan Nostradamus Nostradamus | via: wildanrenaldi.wordpress.com Ramalan-ramalan Nostradamus juga ada beberapa yang memprediksi soal kiamat. Tapi gak satu pun yang terjadi. 1982 Ilustrasi kiamat |

via: ciricara.com Pada 1980 seorang penginjil bernama Pat Robertson menyampaikan kepada penonton televisi di acara 'The 700 Club' kiamat akan terjadi dua tahun kemudian, tepatnya akhir tahun 1982. 2011 Ilustrasi kiamat | via: tempo.co Pastor Amerika Serikat Harold Camping meramalkan kiamat terjadi pada 21 Mei 2011. Ramalan Suku Maya Suku Maya | via: lintas.me Suku Maya meramal pada 21 Desember 2012 bakal terjadi kiamat menurut kalender mereka. 2018 - 2028 Ilustrasi kiamat | via: theengsi.blogspot.com Menurut Dr. F. Kenton Beshore pendiri World Bible Society, berdasarkan kalimat Alkitab, pada tahun 2018 - 2028 pengangkatan manusia ke langit alias meninggal bakal lebih banyak So ,,, Tenang aja guys kiamat hanya ALLAH SWT yang tahu tinggal kita gimana cara meningkatkan amal kebaikan kita,,,,
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.