Minggu, 09 November 2014

AJIAN KIDANG KUNING

Ajian kidang kuning atau yang biasa disebut juga dengan ilmu meringankan tubuh ini memiliki kehebatan yang luar biasa. Orang yang menguasai ilmu ini akan memiliki kecepatan berlari yang sangat luar biasa, juga dalam pertarungan lompatan-lompatannya sangat tinggi bisa mencapai 10 meter.


Seperti halnya ilmu rawa rontek dan ilmu meraga sukma, mantra kidang kuning diperlukan untuk mendapatkan ilmu meringankan tubuh ini dengan sempurna. Bagi anda yang ingin belajar ilmu terbang atau meringankan tubuh ini, maka diharuskan juga menjalani puasa ngidang, puasa mutih, dan puasa ngebleng.

Puasa ngidang untuk Ajian Kidang Kuning yang harus dijalani adalah selama 40 hari tanpa berturut-turut, puasa mutih selama 21 hari, dan puasa ngebleng selama 2 hari 2 malam.

Beberapa amalan juga diperlukan untuk mendapat kesempurnaan ilmu ini, karena sifatnya adalah ilmu kejawen kuno maka tidak ada syarat yang lebih baik selain melakukan ritual puasa mutih dan menghafalkan mantra selengkapnya tentang hal tersebut. Untuk itu jangan sampai kita salah dalam mengartikan keilmuan AJIAN KIDANG KUNING yang memang punya daya kehebatan tinggi, karena kurangnya amalan dan dukungan puasa maka ilmu tersebut menjadi tidak ada gunanya karena tidak akan sempurna kita kuasai dari dalam tubuh sendiri.

Terlebih dari syarat diatas jelas terlihat suatu hal yang berat yaitu puasa ngidang, tidak banyak orang yang mampu melewati syarat berat ini sehingga tak heran kalau ilmu tersebut memang langka bahkan tinggal cerita belaka. Namun ada segelintir orang hebat yang dapat menguasai dengan sempurna keilmuan itu, maka tidak heran kalau dia dapat mengendalikan gerakan tubuhnya sehingga akan sangat ringan dan tidak akan mengganggu setiap jurus yang dilakukan. Terima kasih sudah membaca artikel mengenai AJIAN KIDANG KUNING, silahkan baca juga artikel kami yang lain berjudul 30 ILMU PELET ampuh.
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.