Sabtu, 21 Juni 2014

Pertandingan Timnas Senior Minim Penonton

Riedl Kaget Timnas Minim Dukungan Penonton
Timnas saat melawan Pakistan, minim dukungan penonton 

  Ada pernyataan menarik yang dilontarkan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl dalam sesi jumpa pers dengan wartawan usai pertandingan kontra Pakistan, Sabtu (21/6). Pernyataan itu mengenai ilmu pelet dan kekagetan Riedl atas minimnya penonton yang hadir di Stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk mendukung Cristian Gonzales cs.

Dari pengamatan di lapangan, jumlah penonton memang minim, hanya sekitar lima ribu orang saja. Hal itu nampak karena banyak ruas di tribun, mulai utara, timur, selatan dan barat, yang kosong. Padahal yang bermain adalah Timnas Indonesia.

"Saya terkejut karena tak banyak penonton yang melihat di stadion," kata Riedl, Sabtu (21/6) petang usai pertandingan. Berdasarkan informasi yang dikorek, panitia pelaksana (panpel) pertandingan menyiapkan sekitar 30.800 lembar tiket.

Rinciannya, 800 lembar tiket VVIP dengan banderol Rp 100 ribu, sembilan ribu tiket VIP seharga Rp 75 ribu. Lalu 15 ribu lembar tiket ekonomi timur dan 6000 lembar tiket ekonomi utara dan selatan. Untuk tiket ekonomi, panpel. Menjualnya dengan harga Rp 30 ribu.

Dibanding dengan animo penonton saat Sidoarjo menjadi markas Timnas U-19 lalu, jumlah penonton yang hadir untuk menyaksikan laga uji coba lawan Pakistan, memang sangat minim. Riedl pun berjanji bahwa timnya akan mengembalikan kepercayaan masyarakat.

"Timnas senior harus bekerja keras untuk mendapat support dari masyarakat. Agar masyarakat mau ke stadion lagi," tutup Riedl
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.