Minggu, 13 November 2005

LAMBANG HATI LINGKARAN CINTA KEKUATAN SEX PRIA

Saya sangat yakin anda tidak asing lagi dengan apa yang dinamakan lambang hati. Jika lambang hati ditusuk dengan tanda panah berarti itu lambang cinta. Pada posting kali ini kita akan mengetahui makna dari lambang hati dalam rangka menambah kekuatan seksual anda. Pengetahuan khusus ini saya dapat dari pengalaman nenek moyang kita dan telah diwariskan secara turun-temurun. Dalam tutorial ini saya sudah mengubah atau merivisinya sedemikian rupa sehingga kelihatan lebih modern. Selain itu juga modipikasi ini saya maksudkan agar akses ini lebih praktis dan epektif, sehingga lebih mudah digunakan oleh pria mana saja, termasuk anda yang sedang membaca posting ini.

Namun walau sudah saya modifikasi, tetap tidak mengurangi keaslian dan tujuan dari akses yang satu ini. Belajar dari pengalaman yang ada, apa yang akan saya paparkan ini sangat bermanfaat juga buat anda. Karena hal ini sudah dibuktikan juga oleh puluhan orang teman yang mencoba mendengarkan saran dari saya. Pertama-tama anda harus mengetahui dulu pelet jarak jauh letak lambang hati dan lingkaran cinta di tubuh anda. Saya, anda dan kita semua akhirnya akan tahu bahwa tubuh kita semua menyimpan kelebihan yang luar biasa apabila kita mengetahui tempat aksesnya. Tempat akses inilah yang sangat menentukan untuk mencapai kelebihan atau manfaat lainnya dari keberadaan tubuh kita itu.

Setiap bagian tentu mempunyai kelebihan masing-masing sesuai kedudukannya, selanjutnya tentu saja mempunyai fungsi masing-masing juga. Titik akses anda kali ini terletak pada bagian pantat sampai pada bagian alat vital anda. Akses kali ini dapat saya katakan tidak bergantung pada ketiga akses yang terdahulu. Karena bagian ini adalah akses tubuh untuk sebuah kenyataan, bukan cara untuk mengenal makna dari bagian tubuh lainnya seperti pembahasan terdahulu. Tetapi tetap masih ada hubungannya dengan faktor penerapan sebuah rasa. Pembaca setia. Mendengar atau melihat kata-kata seksual, akan terbayang pada benak kita suatu kenikmatan khusus yang hanya bisa didapat dari sebuah hubungan intim antara pria dan wanita. Betapa hal ini seperti sebuah kebutuhan biologis selain merupakan kewajiban kaum pria untuk menafkahi batin kaum wanita.

Disini perlu penerapan rasa seolah-olah lingkaran itu adalah lambang hati sesuai dengan bentuk pantat anda. Jika anda berhasil menerapkan rasa yang melingkar seperti lambang hati ini, maka alat vital anda akan berdenyut sedemikian rupa seakan-akan mau tegang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda harus sering malakukan latihan semacam ini. Dan untuk melatihnya, anda tidak perlu waktu khusus. Cukup anda biasakan sambil duduk-duduk santai saja. Jika anda sedang ngobrol atau sedang bekerja sekalipun, bisa anda lakukan sesering mungkin. Dan tentu saja orang lain tidak akan pernah tau apa yang sedang anda lakukan. Jika anda kesulitan dengan cara menerapkan sebuah rasa yang melingkar di pantat anda, masih ada cara lain yang juga begitu mudah anda lakukan.

Caranya menggunakan tangan anda untuk membantu gerakan melingkar pada pantat anda, sama dengan gerakan arah sebuah rasa seperti penjelasan diatas. Jadi cukup anda letakkan kedua belah telapang tangan anda mulai pada bagian belakang pantat anda. Lakukan gerakan melingkar kearah depan sampai pada samping alat pital anda. pertama-tama tempelkan dulu telapak tangan kiri pada pantat yang kiri, dan telapak tangan kanan pada pantat yang sebelah kanan. Lalu mulai tekan sedikit dan gerakan kearah depan secara perlahan dengan gerakan melingkar sampai pada samping alat vital anda. Demikian hal ini bisa diterapkan juga pada anda. Dan untuk kekuatan pria yang lebih lengkap bisa anda kunjungi alamatnya disini. Semoga bermanfaat
Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.